Speaker Anker Soundcore Rave punya baterai 20.000 mAh – Security Never Sleep – Bagyanews.com
Connect with us

IT

Speaker Anker Soundcore Rave punya baterai 20.000 mAh – Security Never Sleep

Published

on

Speaker Anker Soundcore Rave punya baterai 20.000 mAh


– Advertisement –

Soundcore merancang bodi speaker Rave dengan sertifikasi IPX4 yang membuatnya cocok untuk digunakan sebagai pelengkap pesta di tepi kolam renang dan luar ruangan dalam kondisi basah.

Anker merupakan salah satu perusahaan elektronik terkenal asal Tiongkok. Merek ini memiliki beberapa jajaran produk, termasuk Soundcore yang khusus menawarkan perangkat audio. Belum lama ini, Soundcore merilis speaker terbaru yang digadang-gadang sangat cocok untuk penggunaan di luar ruangan karena memiliki desain tahan air dan daya 160 watt.

Dilansir dari Gizmochina (19/2), speaker tersebut adalah Soundcore Rave Party dengan kelengkapan koneksi nirkabel berbasis Bluetooth. Desain yang digunakannya memiliki bentuk kerucut dengan beberapa lampu LED serta daya keluaran suara yang kuat, dan diklaim memiliki daya tahan baterai yang lama.

Di dalamnya, Soundcore Rave disematkan dengan dua woofer berukuran 5,25 inci dan dua tweeter berukuran diameter 2 inci. dengan demikian, speaker nirkabel ini menjanjikan suara yang jelas di setiap frekuensi. Gabungan seluruh driver tersebut menghadirkan daya 160 watt.

Soundcore merancang bodi speaker Rave dengan sertifikasi IPX4 yang membuatnya cocok untuk digunakan sebagai pelengkap pesta di tepi kolam renang dan luar ruangan dalam kondisi basah. Selain itu, speaker ini juga mengemas teknologi Bass Up eksklusif dari Anker sehingga menjanjikan kekuatan bass yang agresif, tetapi tetap menampilkan suara frekuensi menengah dan rendah yang jelas.

Lampu LED yang ada di bodinya dapat diaktifkan agar berkedip seirama dengan musik yang sedang dimainkan. Penerangan ini juga dapat dikontrol melalui aplikasi Soundcore yang tersedia di ponsel berbasis Android dan iOS.

Speaker nirkabel ini diperkuat dengan kapasitas baterai 20.000 mAh yang diinformasikan mampu bertahan selama 24 jam untuk satu kali pengisian. Ada pula dukungan pengisian cepat melalui port USB dengan teknologi Power IQ dari Anker yang bisa dengan cepat mengisi daya perangkat mobile apa pun yang terhubung. Harga untuk Soundcore Rave adalah USD185 (Rp2,6 juta).

Sumber Berita





Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 BagyaNews.com. . All Rights Reserved