Rage 2 bisa didapatkan gratis di Epic Games Store – Teknologi – Bagyanews.com
Connect with us

IT

Rage 2 bisa didapatkan gratis di Epic Games Store – Teknologi

Published

on

Rage 2 bisa didapatkan gratis di Epic Games Store

[ad_1]

– Advertisement –

Pada kesempatan kali ini, Epic Games Store menawarkan Rage 2 dan Absolute Drift sebagai gim gratis yang dapat diklaim oleh para gamer.

Epic Games kembali memberikan gim gratis untuk para pengguna platform mereka. Kali ini, mereka menawarkan dua gim gratis, dimana salah satunya merupakan gim yang sangat populer dikalangan para gamer saat ini.

Pada kesempatan kali ini, mereka akan menawarkan gim Rage 2. Seperti diketahui, gim ini belum lama ini diluncurkan oleh id Software’s dan menjadi salah satu gim yang paling banyak dimainkan oleh para gamer di seluruh dunia.

Selain Rage 2, mereka juga akan memberikan penawaran gim indie Absolute Drift. Seperti diketahui, gim ini merupakan salah satu gim balap indie yang memiliki tampilan dan gameplay yang menarik untuk dimainkan.

Para gamer akan dapat mengklaim kedua gim ini mulai hari ini selama satu pekan kedepan di Epic Games Store. Ini merupakan salah satu tradisi yang dilakukan oleh Epic Games sebagai apresiasi bagi para pengguna platform mereka.

Seperti diketahui, sepanjang tahun 2020, Epic Games telah memberikan 103 gim gratis kepada para pengguna platform ini. Dari ratusan gim tersebut, beberapa diantaranya merupakan gim AAA seperti GTA V, ARK, dan gim-gim lainnya.

Selain itu, sepanjang tahun itu juga disebutkan bahwa sudah ada setidaknya 749 juta gamer yang mengklaim gim diklaim secara gratis. Dan tampaknya, mereka pun masih akan memberikan ratusan gim lainnya sepanjang 2021 ini.

Sumber Berita



[ad_2]

Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 BagyaNews.com. . All Rights Reserved