New Horizons kedatangan Super Mario Bros. – Teknologi – Bagyanews.com
Connect with us

IT

New Horizons kedatangan Super Mario Bros. – Teknologi

Published

on

Animal Crossing: New Horizons kedatangan Super Mario Bros.


– Advertisement –

Untuk merayakan ulang tahun Super mario Bros. ke-35, Nintendo bakal bawa banyak konten ke Animal Crossing : New Horizons.

Ada banyak cara untuk merayakan hari jadi ke-35 Super Mario Bros. series. Salah satunya adalah dengan membawa kostum bertemakan gim tersebut, ke waralaba Nintendo lain yang banyak dimainkan oleh para gamer.

Salah satunya adalah Animal Crossing: New Horizons. Nintendo dikabarkan akan membuat kostum bertemakan Super Mario Bros. untuk dapat dipakai para gamer saat memainkan gim tersebut.

Akan ada beberapa pilihan kostum. Para gamer dapat memilih untuk menggunakan pakaian milik Mario dan Luigi, Super Mushrooms, Question-Mark Blocks, Princess Peach, dan masih banyak lagi.

 

 

Tapi, barang yang paling menarik dan berguna adalah Warp Pipe baru, yang pada dasarnya memungkinkan gamer untuk mengatur titik perjalanan cepat di sekitar pulau mereka, yang dapat memudahkan perjalanan mereka.

Untuk Super Mushroom dan Question-Mark Blocks dapat dipesan dalam game sebagai item furniture, sehingga gamer dapat menempatkannya di mana pun Anda mau. Jadi, kalian dapat membuat rumah dengan tema yang sangat unik.

Untuk mendapatkan konten ini, para gamer diminta untuk bersabar. Soalnya, Nintendo baru akan menggulirkan kostum baru ini pada 25 Februari mendatang.

Sumber Berita





Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 BagyaNews.com. . All Rights Reserved