Netflix hadirkan 2 cuplikan drakor terbaru – Teknologi – Bagyanews.com
Connect with us

IT

Netflix hadirkan 2 cuplikan drakor terbaru – Teknologi

Published

on

Netflix hadirkan 2 cuplikan drakor terbaru


– Advertisement –

Netflix baru saja menghadirkan cuplikan untuk dua drama Korea terbarunya, yakni “Vincenzo” dan “Sisyphus”.

Netflix baru saja menayangkan cuplikan untuk dua serial terbarunya, yakni “Vincenzo” dan “Sisyphus”. Kedua serial ini memperlihatkan mengenai kisah pengacara yang mengalahkan kejahatan dengan kejahatan, serta kehebatan seorang jagoan wanita yang menjelajahi waktu untuk menyelamatkan seorang insinyur jenius.

1. Vincenzo

Vincenzo Cassano (Song Joong-ki) merupakan seorang pengacara yang bekerja untuk sebuah kelompok mafia Italia. Ketika berada di Korea, ia bertemu dengan beberapa tetangga yang aneh dan terlibat dalam pertarungan melawan musuh yang tangguh. Bersama dengan pengacara Hong Cha Young (Jeon Yeo-been), mereka menghukum kejahatan dengan kejahatan dan berniat membalas dendam. Direncanakan serial Vincenzo ini akan tayang pada 20 Februari, dengan episode baru setiap hari Sabtu dan Minggu.

2. Sisyphus

Source: Netflix

Ketika seorang insinyur jenius bernama Han Tae-sul (Cho Seung-woo) diselamatkan oleh seorang wanita bernama Gang Seo-hae (Park Shin-hye), keduanya menemukan sebuah kenyataan yang berbahaya. Tae-sul mengetahui bahwa ia telah membangun sebuah mesin waktu di masa depan, di mana hal ini menyebabkan dirinya diburu oleh para individu yang misterius. Seo-hae pun berjanji untuk menyelamatkan Tae-sul dan dunia walau harus mengorbankan nyawanya. Serial ini memperlihatkan perlombaan melawan waktu seiring dengan upaya keduanya menyelamatkan Korea dari kehancuran. Diketahui serial Sisyphus akan tayang di Netflix mulai 17 Februari, dengan episode baru setiap Rabu dan Kamis.

Sumber Berita





Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 BagyaNews.com. . All Rights Reserved