Connect with us

Indonesia Kaya

Konser Musik Klasik “EASTERN LIGHT”

Published

on


EASTERN LIGHT merupakan penutup rangkaian konser yang diselenggarakan oleh The Resonanz Music Studio pada tahun 2013. Konser ini akan menampilkan  keindahan musik yang sebagian besar diciptakan oleh komposer dari Asia. Karya komposer asal Cina Chen Gang & He Zhanha yaitu Violin Concerto The Butterfly Lovers yang akan menampilkan solis Finna Kurniawati (biola), akan menjadi salah satu karya utama dalam konser ini.  

Metta F Ariono (seruling) akan tampil sebagai solis menampilkan Romansa karya Glenn Bagus Zulkarnaen. Batavia Madrigal Singers dengan iringan Jakarta Concert Orchestra (JCO) akan menampilkan antara lain Missa Brevis karya Jihoon Park, sedangkan The Resonanz Children Choir akan menampilkan antara lain TARORET karya Fero Aldiansya. Tak ketinggalan persembahan komposisi  untuk orkestra yang ditulis oleh komposer Jepang Yokoyama Shin-Itchiro, serta komposer Indonesia Indra Prakarsa, serta Marisa Sharon Hartanto Utama yang akan dibawakan oleh Jakarta Concert Orchestra.

Acara yang juga didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation ini akan digelar pada tanggal 1 Desember 2013, bertempat di Balai Resital Kertanegara, Jl Kertanegara No. 28. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pukul : 15.00 WIB dan 19.00 WIB.

Info lebih lanjut mengenai program ini dapat menghubungi panitia :
(021) 720 19 18, (021) 728 000 63, atau 0858 1414 2277
Atau silahkan mengunjungi  http://theresonanz.com/



Sumber Berita

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Indonesia Kaya

Indonesia Menari 2012 – Indonesia Kaya

Published

on

By


Indonesia Menari merupakan sebuah gerakan untuk mendekatkan kembali masyarakat Jakarta dengan tarian tradisional nusantara. Dikemas secara kekinian, kegiatan ini dilangsungkan dalam bentuk tarian massal dengan menggabungkan beberapa gerakan tari tradisional nusantara dan modern. Menggandeng koregrafer Eko Supriyanto sebagai konseptor tarian, para penari menari diiringi gabungan beberapa lagu-lagu daerah, seperti Minang (Tak Tong Tong), Jawa Barat (Manuk Dadali), Betawi (Kicir-Kicir) dan Maluku (Ayo Mama).

Indonesia Menari 2014 sukses diikuti ribuan peserta yang tersebar di sejumlah titik lokasi di dalam Grand Indonesia Shopping Town Jakarta, sekaligus berhasil meraih penghargaan MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia). Kini, Indonesia Menari menjadi hajatan rutin Galeri Indonesia Kaya sejak kesuksesan penyelenggarannya di tahun 2012.

Indonesia Menari 2014

Indonesia Menari, Grand Indonesia, 24 November 2013

Indonesia Menari 2012



Sumber Berita

Continue Reading

Indonesia Kaya

Indonesia Menari 2018 – Indonesia Kaya

Published

on

By


Indonesia Menari merupakan sebuah perhelatan tahunan dari Galeri Indonesia Kaya yang telah diadakan sejak tahun 2012. Menggabungkan unsur-unsur tradisional dan modern, baik dari gerakan maupun musik, setiap tahunnya acara ini menyita perhatian dan antusiasme yang besar dari para penggiat dan penikmat seni untuk dapat terlibat di dalamnya.

Indonesia Menari 2018 melebarkan sayap dengan hadir di empat kota, yaitu, Jakarta, Bandung, Solo, dan Semarang! Degan perpaduan sentuhan-sentuhan modern dalam irama, gerak, dan kostum, Indonesia Menari 2018 hadir dengan Ufa Sofura sebagai koreografer dan Pongky Prasetyo sebagai penata musik.

Indonesia Menari 2018 (Live Streaming)

Indonesia Menari 2018

Menuju Indonesia Menari 2018

Tutorial Koreografi Indonesia Menari 2018

Highlight Indonesia Menari Bandung 2018



Sumber Berita

Continue Reading

Indonesia Kaya

Indonesia Menari 2015 – Indonesia Kaya

Published

on

By


Indonesia Menari 2015 telah sukses diselenggarakan di sejumlah titik lokasi di dalam Grand Indonesia Shopping Town Jakarta. Dikemas secara kekinian, kegiatan ini dilangsungkan dalam bentuk tarian massal dengan menggabungkan beberapa gerakan tari tradisional nusantara dan modern. Menggandeng penari dan koreografer andal Indonesia, Gianti Giadi, para penari menari diiringi gabungan beberapa lagu-lagu daerah, seperti Sumatera Utara (Siksik Sibatumanikam), Kalimantan Selatan (Paris Barantai), Papua (Sajojo), Betawi (Jali-jali), Bali (Janger) dan Maluku (Poco-poco).

Indonesia Menari merupakan sebuah gerakan untuk mendekatkan kembali masyarakat Jakarta dengan tarian tradisional nusantara. Kegiatan ini kini juga telah menjadi hajatan rutin Galeri Indonesia Kaya sejak kesuksesan penyelenggarannya di tahun 2012. Dengan hadiah total 100 juta, ribuan penari, baik dari perorangan maupun kelompok, terlihat tampak antusias dan larut dalam Indonesia Menari 2015.



Sumber Berita

Continue Reading

Trending Artikel

Copyright © 2021 BagyaNews.com. . All Rights Reserved

VERIFIED & SECURED
BY: R3
SSL Valid: Jun 21, 2021 - Sep 19, 2021