Kini Oculus Quest 2 dukung lebih dari 1 akun – Security Never Sleep – Bagyanews.com
Connect with us

IT

Kini Oculus Quest 2 dukung lebih dari 1 akun – Security Never Sleep

Published

on

Kini Oculus Quest 2 dukung lebih dari 1 akun


– Advertisement –

Facebook pada akhirnya membiarkan para pengguna Oculus Quest 2 login ke akunnya dengan lebih dari satu akun.

Salah satu keluhan yang sering kali dilaporkan oleh para pengguna perangkat Oculus adalah dukungan multi-account. Hal ini dikarenakan perangkat tersebut biasanya hanya dapat menggunakan satu akun per perangkat.

Namun, belakangan ini Facebook dikabarkan akan memberikan dukungan multi-account di perangkat Oculus. Untuk tahap pertama, mereka akan menggulirkan fitur ini ke Oculus Quest 2 dan dapat diaktifkan sebagai fitur eksperimental.

Pemegang akun utama akan dapat menambahkan hingga tiga akun tambahan ke satu perangkat. Ini berarti, pengguna akan bisa memiliki total empat akun sekaligus. 

Facebook juga meluncurkan berbagi aplikasi sebagai fitur eksperimental untuk Quest 2, yang akan memungkinkan akun lain di perangkat yang sama untuk dapat mengakses aplikasi yang dimiliki oleh pemegang akun utama.

Ada beberapa peringatan yang harus diperhatikan oleh pengguna. Facebook mulai mengharuskan orang untuk masuk ke headset Quest mereka dengan akun Facebook mereka tahun lalu, dan aturan kontroversial itu masih berlaku untuk semua orang yang masuk ke satu headset seperti lapor The Verge (19/2).

Aplikasi hanya dapat dibagikan oleh pemegang akun utama ke akun lain yang masuk ke perangkat Quest. Dan satu lagi, saat ini belum semua aplikasi mendukung fitur berbagi aplikasi di satu perangkat. 

Mereka menyebutkan bahwa fitur ini baru akan bekerja di beberapa aplikasi lama dan dapat digunakan semua aplikasi baru di Quest Store. Tapi, jika sebuah akun memiliki aplikasi yang dimiliki oleh akun utama, fitur ini tidak dapat digunakan.

Sumber Berita





Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 BagyaNews.com. . All Rights Reserved