Doa-doa Pembuka Pintu Rezeki, Yuk Amalkan – Bagyanews.com
Connect with us

Kalam

Doa-doa Pembuka Pintu Rezeki, Yuk Amalkan

Published

on

[ad_1]


loading…

Doa- doa pembuka pintu rezeki banyak yang bisa kita amalkan, salah satunya doa yang berdasarkan pada hadis Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam. Soal rezeki, sebagai umat muslim meyakininya bersumber dari Allah Subhanahu wa ta’ala.Selain usaha dan ikhtiar, untuk mempereoleh rezeki ini kita lakukan dengan banyak berdoa. Dihimpun dari berbagai sumber, ada doa-doa untuk mendapatkan rezeki ini yang bersumber dar hadis-hadis Nabi Shalallahu alaihi wa salam. Di antara doa tersebut, antara lain:

1. Doa Agar Diberi Kelancaran Rezeki

ุงูŽู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฅูู†ู‘ููŠู’ ุฃูŽุณู’ุฃูŽู„ููƒูŽ ู…ูู†ู’ ููŽุถู’ู„ููƒูŽ ูˆูŽ ุนูŽุทูŽุงุฆููƒูŽ ุฑูุฒู’ู‚ู‹ุง ุทูŽูŠู‘ูุจู‹ุง ู…ูุจูŽุงุฑูŽูƒู‹ุง

Alloohumma Innii As-Aluka Min Fadhlika Wa โ€˜Athoo-Ika Rizqon Thoyyiban Mubaarokan.

Artinya: โ€œYa Allah, dengan karunia dan anugerah-Mu, aku meminta rezeki yang baik lagi diberkahi.โ€ (HR. Thabrani).

2. Doa Memohon Perlindungan dari Kemiskinan

ุงูŽู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฅูู†ู‘ููŠู’ ุฃูŽุนููˆู’ุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ูŽ ุงู„ู’ููŽู‚ู’ุฑู ูˆูŽ ุงู„ู’ููŽุงู‚ูŽุฉูุŒ ูˆูŽ ุงู„ู’ู‚ูู„ู‘ูŽุฉู ูˆูŽ ุงู„ุฐู‘ูู„ู‘ูŽุฉูุŒ ูˆูŽ ุฃูŽุนููˆู’ุฐู ุจููƒูŽ ุฃูŽู†ู’ ุฃูŽุธู’ู„ูู…ูŽ ุฃูŽูˆู’ ุฃูุธู’ู„ูŽู…ูŽ

Alloohumma Innii Aโ€™uudzu Bika Minal Faqri Wal Faaqoh, Wal Qillah Wadz Dzillah, Wa Aโ€™uudzu Bika An Adzlima Aw Udzlama.

Artinya: โ€œYa Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kefakiran, kekurangan, kehinaan, dan aku berlindung kepada-Mu dari melakukan kezaliman dan dizalimi.โ€ (HR. Baihaqi).

[ad_2]

Sumber Berita kalam.sindonews.com

#Doadoa #Pembuka #Pintu #Rezeki #Yuk #Amalkan

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright ยฉ 2021 BagyaNews.com. . All Rights Reserved