Blizzard siapkan remake Diablo II – Teknologi – Bagyanews.com
Connect with us

IT

Blizzard siapkan remake Diablo II – Teknologi

Published

on

Blizzard siapkan remake Diablo II


– Advertisement –

Selain akan membawa teknologi terbaru, Blizzard juga akan melakukan tweak inventory di Diablo II dan ekspansi Lord of Destruction Remastered.

Memproduksi ulang dengan tambahan grafis modern tampaknya menjadi sebuah tren baru di kalangan pengembang gim. Banyak gim klasik yang kini tampil di platform modern yang mengikuti grafis dan mode gim kekinian.

Kali ini, giliran Blizzard yang sedang menggodok ulang salah satu gim populer mereka untuk hadir di platform modern. Dikabarkan, para gamer akan dapat memainkan gim Diablo II dalam waktu dekat ini.

Engadget (21/2) melaporkan, bahwa mereka akan membawa tak hanya edisi orisinal dari gim tersebut. Mereka juga akan menampilkan ekspansi Lord of Destruction, dengan dukungan multi pemain dan cross platform.

Bukan hanya di platform PC saja, namun gamer juga akan memainkan gim ini di perangkat konsol yang ada di pasaran saat ini, seperti di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X / S, dan Nintendo Switch.

Selain memperbarui grafik untuk memanfaatkan rendering dan teknologi pencahayaan modern, Blizzard mengatakan telah memodernisasi semua 27 menit pengambilan gambar sinematik Diablo II.

Gamer akan dapat bermain melalui cerita lima seri D2 dengan tujuh orang lainnya. Peningkatan kualitas permainan seperti storage yang lebih besar dan tidak perlu seekor keledai sebagai kurir untuk mengantarkan barang antar pahlawan merupakan sebuah upgrade yang menyenangkan.

Para gamer pun sudah dapat melakukan per-order gim ini seharga USD40 atau Rp500 ribuan. Mereka yang sudah melakukan pre-order akan mendapatkan akses ke technical alpha hingga akhirnya nanti mendapatkan gim yang sudah rampung.

Sumber Berita





Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 BagyaNews.com. . All Rights Reserved