AirPods 3 bakal dirilis Maret – Teknologi – Bagyanews.com
Connect with us

IT

AirPods 3 bakal dirilis Maret – Teknologi

Published

on

AirPods 3 bakal dirilis Maret

[ad_1]

– Advertisement –

AirPods 3 atau AirPods Pro Lite kemungkinan dirilis pada acara Apple yang akan diselenggarakan pada Maret mendatang.

Bocoran terbaru terkait AirPods 3 muncul ke permukaan. Dilaporkan oleh 52Audio, sebuah gambar dari tws Apple generasi ketiga itu terlihat mirip dengan model Pro. Hal ini sejalan dengan rumor pada Januari lalu yang mengatakan perangkat tersebut akan memiliki model AirPods Pro. Selain itu, perangkat tersebut juga akan dilengkapi bantalan silikon.

Laporan mengatakan, Apple tidak akan memberikan Active Noise Cancellation (ANC) untuk AirPods ini, tetapi mempunyai sistem pereda tekanan untuk memastikan kenyamanan maksimal selama pemakaian yang lama. Fitur ini memungkinkan tekanan di dalam telinga dilepaskan, dan disamakan dengan lingkungan sekitar yang dapat meningkatkan kenyaman pengguna.

Beralih ke casing, bentuknya tampak sedikit lebih kecil. Indikator LED untuk pengisi daya terlihat di bagian depan.

Tidak seperti pendahulunya, AirPods generasi ketiga memiliki kontrol sentuh penuh. Ini salah satu kemampuan yang hanya ada di AirPods Pro. Bukan hanya memberi perintah dengan satu atau dua kali ketukan. Meski ukurannya lebih kecil, AirPods akan memiliki ketahanan daya apabila terisi penuh, sekitar 5 jam.

Karena kebanyakan fitur dan desain didominasi oleh model Pro, perangkat ini juga disebut sebagai AirPods Pro Lite. Di samping itu, bocoran memperkirakan harga berada di kisaran USD150 dengan waktu rilis awal Maret.

Menurut analis Ming-Chi Kuo, perangkat ini mungkin akan diumumkan di acara Apple pada Maret mendatang, dengan pengiriman mulai akhir bulan tersebut. Beberapa juga mengklaim, AirPods Pro generasi kedua dengan model baru akan diluncurkan pada April.

Sumber Berita



[ad_2]

Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 BagyaNews.com. . All Rights Reserved