Samsung Galaxy F62 akan dibekali baterai 7000 mAh – Teknologi – Bagyanews.com
Connect with us

IT

Samsung Galaxy F62 akan dibekali baterai 7000 mAh – Teknologi

Published

on

Samsung Galaxy F62 akan dibekali baterai 7000 mAh

[ad_1]

– Advertisement –

Menjelang peluncuran pada 15 Februari di India, kini terdapat bocoran spesifikasi Samsung Galaxy F62 yang dibekali baterai berkapasitas 7.000 mAh.

Samsung Galaxy F62 telah dijadwalkan meluncur di India pada tanggal 15 Februari. Menjelang peluncurannya, kini Galaxy F62 telah muncul di e-commerce Flipkart yang mengungkap spesifikasinya. Dilansir dari 91Mobiles (11/2), smartphone tersebut diketahui akan dibekali baterai besar berkapasitas 7.000 mAh, menjadi smartphone kedua dari Samsung setelah Galaxy M51 yang mengemas kapasitas baterai tersebut.

Kabarnya Samsung Galaxy F62 akan menampilkan layar Super AMOLED 6,7 inci dengan bezel tipis dan resolusi FHD+. Smartphone ini juga akan ditenagai chipset Exynos 9825, yang dikolaborasikan dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB. Tentunya kapasitas penyimpanan tersebut dapat diperluas menggunakan kartu microSD. 

Untuk kameranya, Galaxy F62 akan dibekali empat kamera belakang dengan sensor utama beresolusi 64MP. Ini juga akan disertai dengan lensa ultra-wide-angle, depth sensor, dan lensa makro. Smartphone juga akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 7.000 mAh dan dukungan pengisian daya cepat 25W. Fitur konektivitasnya akan mencakup 4G LTE, Wi-Fi dual-band, Bluetooth, GPS, dan port USB Type-C untuk pengisian daya serta transfer data.

Sedangkan untuk sistem keamanannya, smartphone akan dilengkapi pemindai sidik jari yang ditempatkan di samping bodi. Kemungkinan Samsung Galaxy F62 akan menjalankan sistem operasi Android 11 dengan interface OneUI 3.0. Dikabarkan Samsung akan merilis smartphone ini dalam varian warna Hijau dan Biru. 

Sumber Berita



[ad_2]

Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 BagyaNews.com. . All Rights Reserved