Resmi Ditutup, Istiqlal Halal Expo 2022 Bukukan Transaksi Rp5 Miliar – Bagyanews.com
Connect with us

Kalam

Resmi Ditutup, Istiqlal Halal Expo 2022 Bukukan Transaksi Rp5 Miliar

Published

on

[ad_1]


loading…

JAKARTA Istiqlal Halal Expo 2022 telah resmi ditutup pada hari ini, Rabu (27/4/2022) setelah 10 hari digelar di kawasan masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.Direktur Utama Istiqlal Global Fund Mulyono Lodji mengatakan, antusiasme masyarakat terhadap ajang ini tergolong tinggi. Mulyono menyebut dalam sehari setidaknya terdapat sekitar 10.000 pengunjung.

“Itu secara fluktuatif, tidak hanya dihitung dari aksesibilitasnya di sekitar booth yang ada tapi juga tertekan di sentra kuliner dan keseluruhan,” ujar Mulyono dalam sambutannya, Rabu (27/4/2022).

Baca juga: Satgas: Vaksin Covid-19 untuk Muslim Akan Diganti dengan yang Halal

Menurut dia, kegiatan Istiqlal Halal Expo ini cukup berkontribusi dari sisi ekonomi. Hal tersebut tergambar dari total transaksi yang terjadi selama penyelenggaraan ajang ini. “Transaksi yang ada kurang lebih beredar Rp4-5 miliar selama penyelenggaraan Istiqlal Halal Expo,” sambungnya.

Baca juga: Wapres Akan Salat Idul Fitri di Istiqlal dan Mudik ke Banten

Mulyono mengatakan jumlah tersebut memang belum sampai pada targetnya. Pasalnya, masih akan ada banyak potensi yang bisa dikembangkan ke depan dari penyelenggara acara tersebut. Sehingga, total transaksi yang dicatat bisa lebih besar.

“Tentu ekspektasi kita sangat besar, tapi dengan income yang ada, ini juga memperlihatkan bahwa daya beli masyarakat sudah mulai tumbuh,” ucapnya. “Tentunya ini sangat menguntungkan bagi pelaku usaha UMKM kita,” imbuh Mulyono.

(ind)

[ad_2]

Sumber Berita kalam.sindonews.com

#Resmi #Ditutup #Istiqlal #Halal #Expo #Bukukan #Transaksi #Rp5 #Miliar

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 BagyaNews.com. . All Rights Reserved