Jubilee Indonesian Watercolour Society | Agenda Budaya – Bagyanews.com
Connect with us

Indonesia Kaya

Jubilee Indonesian Watercolour Society | Agenda Budaya

Published

on


Tanggal :
6 Oktober 2018
s/d
14 Oktober 2018

Lokasi : Museum Njana Tilem, Jl. Raya Mas No.162, MAS, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Indonesian Watercolour Society yang dikenal dengan sebutan IWS akan segera mengadakan kerja besarnya yakni Jubilee 25 tahun IWS. Kegiatan ini berjalan dengan dukungan Museum Njana Tilem, Bakti Budaya Djarum Foundation dan para pendukung lainnya. Fokus Jubilee 25 tahun ini adalah pameran akbar dari tanggal 6 – 14 Oktober 2018 bertempat di Museum Njana Tilem, Jl. Raya Mas No.162, MAS, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Museum Njana Tilem merupakan Museum Patung terbesar yang menggelar karya-karya Ida Bagus Njana dan Ida Bagus Tilem. Seni patung kedua Maestro yang luar biasa ini, sekaligus akan dapat dinikmati oleh pengunjung Jubilee IWS juga.

IWS sendiri dengan didukung oleh sahabat-sahabat yang sudah bergandeng erat selama 25 tahun akan menyajikan 124 buah lukisan. Semua nya berbasis media air. Bergaya konvensional maupun modern. Negara-negara yang mendukung pameran internasional ini adalah China, Hongkong, Taiwan, Myanmar, Malaysia, Korea, Jepang, Singapura dan Indonesia sebagai tuan rumah.

Kegiatan pameran seni rupa Jubilee IWS 25 tahun diharapkan mampu mempererat persahabatan antar bangsa Asia serta mendukung Pariwisata Bali dan Indonesia pada umumnya.

Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan ini, silahkan menghubungi panitia :

Lies Darja : 0812 8369 9895



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 BagyaNews.com. . All Rights Reserved