Deretan emoji baru yang hadir di iOS 14.5 – Security Never Sleep – Bagyanews.com
Connect with us

IT

Deretan emoji baru yang hadir di iOS 14.5 – Security Never Sleep

Published

on

Deretan emoji baru yang hadir di iOS 14.5


– Advertisement –

Peluncuran iOS 14.5 versi beta menghadirkan sejumlah emoji baru dan emoji yang didesain ulang oleh Apple sendiri.

iOS 14.5 dikabarkan memiliki deretan emoji baru dengan variasi dari rilis Unicode Consortium 13,1. Variasi ini termasuk opsi warna kulit baru untuk emoji populer, seperti pasangan yang berciuman dan emoji pasangan dengan ikon hati. Selain itu, beberapa wajah smiley dan hati baru baru juga ditambahkan, serta desain ulang oleh Apple sendiri.

Selain warna kulit, emoji dengan orang berjenggot juga ditambahkan. Jika sebelumnya hanya ada satu emoji orang berjenggot, kini terdapat dua versi baru, yakni wanita berjenggot dan laki-laki berjenggot. Di samping itu, pembaruan Apple juga menyertakan emoji wajah tersenyum yang unik, di antaranya wajah yang menghembuskan nafas, wajah dengan mata spiral, dan wajah dengan awan yang sulit dipahami.

Emoji Hati dengan kategori go-to juga memiliki dua anggota baru, yakni hati membara dan hati yang dilapisi perban. Ini mungkin cocok untuk pengguna yang sedang patah hati dan memiliki pilihan emoji lain, daripada hati yang terbelah dua.

Apple juga membuat perubahan pada desain emoji yang sudah ada. Kini, emoji panjat tebing menampilkan helm dan emoji jarum suntik tampak lebih umum dengan isian yang tidak berwarna merah darah. Desain ulang pada jarum suntik mungkin menjadi cara yang sangat membantu bagi siapapun yang akan mengirim pesan berkaitan dengan virus. Alat suntik baru yang tidak lagi berwarna merah juga dapat diterapkan sebagai simbol vaksinasi.

Dan satu lagi yang paling unik, emoji headphone kini terlihat seperti AirPods Max. Ini merupakan bagian branding dari Apple, sama seperti yang mereka lakukan sebelumnya pada emoji ponsel yang diubah menjadi bentuk iPhone.

Apple mengatakan seluruh emoji baru akan tersedia dalam rilis iOS 14.5 beta. Sementara rilis lengkap 14.5 akan menyertakan beberapa tambahan bermanfaat lainnya, seperti dukungan untuk kontroler Xbox dan PlayStation, kemampuan mengatur layanan streaming musik default Siri ke Spotify, dan kemampuan untuk membuka kunci ponsel melalui Apple Watch.

Sumber Berita





Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 BagyaNews.com. . All Rights Reserved