Realme 9 4G dengan Sensor Kamera ISOCELL HM6 Resmi di Luncurkan – Bagyanews.com
Connect with us

IT

Realme 9 4G dengan Sensor Kamera ISOCELL HM6 Resmi di Luncurkan

Published

on

Realme 9 4G dengan Sensor Kamera ISOCELL HM6 Resmi di Luncurkan



BagyaNews.com – Bertepatan di Ramadhan 1443 Hijriah realme luncurkan realme 9 4G dengan 108MP ProLight Camera. Mengambil tema Capture Ramadan Spark, realme 9 4G didapuk menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan sensor kamera ISOCELL HM6 sehingga menjadikannya #HapeTerbaikRamadan dari realme.

“Sebagai lini produk yang paling mendapat perhatian pasar, Number Series yang terkenal dengan inovasi teknologi kamera di segmennya. Di realme 9 4G, kami menyematkan sensor 108MP ISOCELL HM6 yang pertama di dunia dan menyesuaikannya dengan pengolahan AI sehingga menghasilkan ProLight Camera yang dapat mengakomodir anak muda dalam menangkap momen Ramadan dan seterusnya dengan kualitas kamera terbaik di harga yang terjangkau di harga Rp 2 jutaan,” tutur Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia, dalam peluncuran melalui daring, Kamis (14/4).

Palson mengatakan selain dengan Sensor ISOCELL HM6 dan ProLight Camera realme 9 4G mengusung desain trendsetting dengan ketebalan hanya 7,99mm dan bobot 178 gram yang nyaman digenggam. Desain realme 9 4G terinspirasi oleh cahaya dari gurun yang memantulkan bias cahaya dengan efek gelombang pada bodi belakang. Melalui 6 lapisan pengerjaan yang presisi, realme 9 4G dilapisi dynamic 3D ripple texture yang diciptakan melalui proses Plasma Atom-coating dan UV-Nano Imprinting yang inovatif.

Selain menawarkan smartphone dengan kamera terbaik di segmen harga Rp 2 jutaan, realme turut meluncurkan laptop untuk para kreator muda bernama realme Book Prime. Laptop penerus dari seri realme Book ini kini datang lebih bertenaga dengan prosesor baru dan sistem pendingin yang lebih efisien.

Realme Book Prime mengusung prosesor 11th Gen Intel Core i5 H Series yang disandingkan dengan Intel Iris Xe Graphics, menghasilkan performa bertenaga dan menjadikannya laptop yang cocok digunakan oleh kreator muda dalam merintis karir mereka. Masih meneruskan tampilan visual layar 2K 14 inci rasio 3:2, realme Book Prime makin sempurna untuk produktivitas karena menyajikan tampilan yang lebih tinggi sehingga mengurangi gerakan scrolling.

Menunjang kreativitas dalam berkarya tanpa batas, baterai realme Book Prime mendukung pengisian daya 65W Super Fast Charge. Hanya dengan 30 menit pengisian, baterai mampu terisi hingga kapasitas 50% dari kondisi kosong. Bahkan laptop ini mendukung pengisian daya dengan aksesori charger 30W Dart Charge sehingga memberikan fleksibilitas pengecasan berbagai perangkat realme hanya menggunakan satu charger saja.

Photo credit :  realme 9 4G dengan 108MP ProLight Camera/Doc/Ist

Atti K.



Sumber Berita telegraf.co.id

#Realme #dengan #Sensor #Kamera #ISOCELL #HM6 #Resmi #Luncurkan

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 BagyaNews.com. . All Rights Reserved