Melesat dan Melejit, Dahsyatnya Sunnah Awwaabiin (1) – Bagyanews.com
Connect with us

Kalam

Melesat dan Melejit, Dahsyatnya Sunnah Awwaabiin (1)

Published

on

Melesat dan Melejit, Dahsyatnya Sunnah Awwaabiin (1)



loading…

KH Yusuf Mansur
Pengasuh Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an Tangerang

Bismillaah walhamdulillaah! Ini ada sesuatu yang benar-benar membuat melesat dan melejit. Dari salah satu ibadah Sunnah yang bila dilakukan seseorang akan benar-benar melesat dan melejit di berbagai bidangnya, sesuai potensinya masing-masing. Bahkan akan dimunculkan potensi-potensi lain.

Dengan izin Allah, Yusuf Mansur menulis ini dan menyampaikan ini dengan ridha dan dukungan semua pimpinan, semua kiyai, semua ibu-ibu nyai, semua pengurus dan Pengasuh Daarul Qur’an, Daarul Mansur, dan semua unit di lingkungan kita semua berikut keluarga besarnya. Agar menjadi program harian yang sifatnya Nasional. Buat semua juga keluarga Indonesia atau bahkan dunia, bukan hanya di lingkungan kita saja.

Baca Juga: Ustaz Yusuf Mansur Galang Gerakan Peduli Yatim Saat Pandemi

Agar semua bisa benar-benar melesat melejit termasuk bukan cuma di urusan doa-doanya dan hajat-hajatnya yang menjadi cita-cita dan impiannya. Tapi juga ada pengabulan dan percepatan turunnya pertolongan dan bantuan Allah di semua masalah, kesulitan, beban, penderitaan, kesedihan, kemalangan, persoalan, permasalahan dunia dan akhirat.

Dan jadi jalan pengampunan dan maaf dari Allah, yang sempurna. Satu bangsa satu dunia, melesat, melejit punya kemampuan super power, supra natural, dapat dan bisa punya keajaiban-keajaiban doa dan harapan, yang emang benar-benar ada dan nyata. Dengan posisi Allah ridha dan berkahi menjadi perkara bukan perkara dunia saja, tetapi juga perkara akhirat. Mengingat semua bakal wafat dan bakal ditimbang dan dihisab semua amal.

Ini bakal hebat. Demi Allah. Saya gak meihat ada perubahan, peningkatan, dan lompatan kompetensi (kemampuan), dari setiap anak bangsa, kecuali yang paling bagus, paling cepat, adalah lewat jalan sunnah. Seperti yang akan disampaikan berikut ini.

Semoga tersampaikan lagi dengan lisannya semua hamba Allah. Bismillaah walhamdulillaah, dekatin Sunnah banget. Apa saja sunnah “dihajar” aja. Lakuin aja. Dibalik sunnah ada kejayaan. Ada kemenangan, ada kehebatan, ada kesuksesan, ada kemudahan, ada ketenangan, ada ketentraman, ada keamanan, ada perlindungan. Di dunia ini dan kelak di akhirat.

Begini agar bisa melesat, melejit dan cepet dapat semua kebaikan dunia akhirat yang diharapkan. Cita-cita, impian, harapan, beres kasus, beres urusan, beres masalah, dikasih keindahan tawakkal yang bagus bener juga. Ini semua berawal dari Hadits Nabi. Ini hadits tergolong Targhiib Wattarhiib. Penyemangat dan motivasi beramal. Kelasnya dhaif, tapi sangat-sangat bisa dijadikan amalan dahsyat.

Haditsnya cukup banyak, lebih dari satu. Ini cuplikan satu haditsnya: “Man sholla sitta roka’aatin, ba’da sholaatil maghribi wal ‘isyaa” siapa orang yang sholat Awwaabiin, antara Maghrib ke Isya. Katabawlloohu lahuu ibadah tsintai ‘asyrota sanatan. Dicatat buat dia seakan ibadah penuh selama 12 tahun.”



Berita Selengkapnya

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 BagyaNews.com. . All Rights Reserved