Kisah Menyentuh Seorang Dokter Menerima Sepucuk Surat Wasiat dari Pasiennya – Bagyanews.com
Connect with us

Kalam

Kisah Menyentuh Seorang Dokter Menerima Sepucuk Surat Wasiat dari Pasiennya

Published

on

Kisah Menyentuh Seorang Dokter Menerima Sepucuk Surat Wasiat dari Pasiennya



loading…

Dr Khalid bin Abdul Aziz Al Jubair dalam tulisannya berjudul كفى بالموت واعظا yang ditermahkan Muhammad Isnani, Lc berkisah, ketika dirinya sedang menuju satu ruang operasi bedah, tiba-tiba petugas menyambutnya sembari berkata, “Orang sakit yang berada di dalam, memberikan kertas ini kepadaku dan berkata, “Berikan kertas ini kepada saudara Al Jubair sebelum ia memulai operasi ”

Baca juga: Bertambah Seribu Lebih, Kematian Covid-19 Lampaui 66 Ribu Orang

Kertas itu berisi wasiatt saat ia menuju meja bedah. Ia tuangkan segala ungkapan dan perasaannya. “Tak terasa air mataku mengalir karenanya, kedua tanganku gemetar dan seluruh badanku merinding. Tahukah anda apa isi kertas tersebut?” tutur Al-Jubair.

Kertas itu berisi wasiat yang ditulis oleh seseorang yang akan menjalani operasi bedah. Tulisan itu terdiri dari tiga bagian. Wasiat pertama, ia minta kepada istrinya agar menginfakkan sebagian dari hartanya dan merelakan uangnya yang dipinjam orang-orang fakir miskin.

Wasiat kedua, ia meminta kepada istrinya untuk menjaga anak-anaknya, mendidik anak-anaknya untuk menghafalkan Al Quran, dan menjauhkan mereka dari segala hal yang melalaikan seperti televisi dan lainnya.

Wasiat ketiga, ia meminta maaf kepada istrinya atas segala kekhilafan dan kesalahan, lalu ia mendoakan istrinya semoga ia menjadi ratu para bidadari di surga nanti.



Berita Selengkapnya

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 BagyaNews.com. . All Rights Reserved