Jika Palestina Menang Maka Kiamat Akan Terjadi, Benarkah? – Bagyanews.com
Connect with us

Kalam

Jika Palestina Menang Maka Kiamat Akan Terjadi, Benarkah?

Published

on

Jika Palestina Menang Maka Kiamat Akan Terjadi, Benarkah?



loading…

Banyak orang beranggapan apabila Palestina menang dari Israel maka tidak lama lagi Kiamat akan terjadi. Saat itu makhluk pembohong besar bernama Dajjal pun akan keluar dari persembunyiannya.

Hari ini fitnah sudah merajalela, mulai dari fitnah Islam teroris hingga serangan Israel ke Palestina dan terjadinya perang di berbagai negara diyakini sebagai tanda-tanda akhir zaman dan dekatnya hari Kiamat. Benarkah demikian?

Baca Juga: Kiamat Sudah Dekat: Begini Kabar Dajjal dari Khurasan dan Ashbahan

Mari kita simak penjelasan Pengasuh Rumah Fiqih Indonesia Ustaz Ahmad Sarwat Lc MA saat menjawab pertanyaan dari jamaahnya. Ustaz Sarwat mengemukakan beberapa Hadis Nabi.

Dari Abi Hurairah radhiyallahu ‘anhu. bahwa Nabi shallallahu ‘alahi wasallam bersabda: “Tidak akan terjadi hari Kiamat hingga kalian (muslimin) memerangi Yahudi, kemudian batu berkata di belakang Yahudi, “Wahai muslim, inilah Yahudi di belakangku, bunuhlah!” (HR Al-Bukhari dan Muslim dalam Shahih Jami’ Ash-Shaghir No. 7414)

Tidak akan terjadi hari Kiamat, hingga muslimin memerangi Yahudi. Orang-orang Islam membunuh Yahudi sampai Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon. Namun batu atau pohon berkata, “Wahai muslim, wahai hamba Allah, inilah Yahudi di belakangku, kemarilah dan bunuh saja. Kecuali pohon Gharqad (yang tidak demikian), karena termasuk pohon Yahudi.” (HR Muslim dalam Shahih Jami’ Ash-shaghir no. 7427)

Hadis-hadis di atas dari segi kekuatan sanadnya termasuk hadis shahih tanpa perbedaan pendapat. Dan termasuk dari tanda-tanda kenabian Rasulullah SAW yang terkait dengan mukjizat kabar yang akan terjadi di masa yang akan datang.



Berita Selengkapnya

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 BagyaNews.com. . All Rights Reserved