Inilah Pintu untuk Mencapai Kedekatan dengan Allah – Bagyanews.com
Connect with us

Kalam

Inilah Pintu untuk Mencapai Kedekatan dengan Allah

Published

on

Inilah Pintu untuk Mencapai Kedekatan dengan Allah



loading…

Setiap muslim pasti ingin dekat dengan Allah dan mendapatkan ridho-Nya. Semua ibadah dan kebaikan-kebaikan yang kita lakukan sejatinya adalah upaya untuk bisa dekat dengan Zat Yang Maha Kuasa.

Banyak orang bertanya: “Bagaimana jalan menuju Allah dan meraih keridhoan-Nya?” Berikut kalam Ulama Tarim Yaman,Habib Musa Al-Kazhim bin Ja’far Assegaf. Kata Habib Musa Al-Kazhim, pintu untuk mencapai kedekatan dengan Allah adalah Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam.

Baca Juga: Nasehat Syaikh Abdul Qadir Al-Jilani Agar Kian Dekat dengan Allah Ta’ala

“Rasulullah adalah pintu kita untuk mencapai kedekatan dengan Allah dan kita tidak mungkin mencapai tingkat kedekatan dengan Allah tanpa melalui pintunya Baginda Nabi Muhammad shalllallahu ‘alaihi wasallam,” kata beliau dalam satu tausiyahnya.

Itulah satu-satunya pintu yang tidak pernah ditutup karena jika seseorang pergi ke pintunya Nabi Muhammad mencari sesuatu, maka dia pasti akan kembali dengan membawa berbagai macam kebaikan serta syafaat dari Beliau Rasulullah.

Al-Imam Al-Habib Abdullah Bin Alwi Al-Haddad pengarang Ratib Al-Haddad (1634-1720) menyatakan: kekagumannya tentang keagungan Rasulullah dalam salah satu syairnya:



Berita Selengkapnya

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 BagyaNews.com. . All Rights Reserved