Dapat Oleh-oleh Kerupuk, Cowok Jerman Ini Malah Ketakutan – Bagyanews.com
Connect with us

IT

Dapat Oleh-oleh Kerupuk, Cowok Jerman Ini Malah Ketakutan

Published

on

Dapat Oleh-oleh Kerupuk, Cowok Jerman Ini Malah Ketakutan



Penampaan Ebi Senbei Yang Dianggap Mengerikan | encrypted-tbn0.gstatic.com

Padahan Kerupuk Udang Enak Lho!

Salah satu kebiasaan yang sering dilakukan traveller adalah, membeli oleh-oleh untuk dibagi-bagikan pada kerabat atau orang-orang spesial di sekitar kita. Biasanya, makin spesial orang yang akan diberi oleh-oleh, maka oleh-olehnya pun akan semakin berharga.

Nah kebiasaan ini ternyata tidak hanya dilakukan di Indonesia, di luar negeri pun kebiasaan ini cukup populer. Bahkan tidak jarang lho oleh-oleh sepulang liburan ini dijadikan sebagai cinderamata untuk diberikan kepada relasi atau rekan bisnis agar hubungan bisnis semakin harmonis.

Sayang, tidak semua oleh-oleh bisa diterima dengan baik, setidaknya setelah si pemberi berlalu. Hal ini tentu disebabkan masalah selera, atau karena faktor lainnya. Contohnya apa yang terjadi sama pria asal Jerman ini, yang diberi oleh-oleh khas Jepang oleh rekan kerjanya.

Dilansir Sora News 24, seorang netizen membagikan kisah suaminya yang baru saja mendapat oleh-oleh berupa ebi senbei dari kliennya. Ebi senbei sendiri merupakan kerupuk udang khas Jepang, dengan bentuk bulat dan ditengah-tengahnya terdapat udang utuh.

Baca Juga : Makan Kerupuk Gak Sehat? Ternyata Kerupuk juga punya 7 Khasiat bagi Tubuh Kita Loh!

Makanan ini biasanya dimasak dengan cara dipanggang. Terkadang, ebi senbei pun diberi tambahan nori saat dikonsumsi bersama nasi kepal khas Jepang, alias onigiri.

Saat menerima oleh-oleh tersebut, netizen yang bernama Michi menceritakan jika suaminya tidak tahu bentuk ebi senbei. Pasalnya, saat diterima makanan tersebut dikemas dalam kemasan plastik yang cukup tertutup dan sangat rapi.

Tapi ketika dibuka, Michi menceritakan jika suaminya langsung terperanjat dan ketakutan. Menurutnya, makanan tersebut sangat mengerikan dan seperti datang dari zaman kapur puluhan juta tahun silam. Mirip fosil yang baru ditemukan.

Bahkan suaminya menyebut jika kliennya tersebut sudah memberikannya kue menakutkan yang akan ditampilkan di Zona Cretaceous di Museum Alam.

Baca Juga : Gurih dan Kriuk-Kriuk, Inilah 5 Alasan Mengapa Kerupuk Jadi Makanan Favorit Orang Indonesia

Tumpukan Ebi Senbei Di Supermarket Jepang
Tumpukan Ebi Senbei Di Supermarket Jepang | japan-highlightstravel.com

Artikel Lainnya

Michi menjelaskan jika suaminya merupakan orang Jerman asli dan dia belum punya pengalaman mencicipi makanan Jepang. Awalnya dia menyangka jika ebi senbei merupakan cookies dengan rasa manis, tapi ternyata bentuk dan rasanya dianggap sangat mengerikan.

Sementara bagi Michi, ini merupakan kelezatan yang tidak dapat disangkal, pasalnya sangat jarang dia menemukan makanan khas Jepang di Jerman.

Hal itu pun disetujui oleh beberapa netizen lainnya yang menyebut jika ebi senbei merupakan jajan terbaik di Jepang karena rasa dan aromanya yang sangat khas, gurih dan harum dengan rasa udang yang benar-benar terasa asli.

Baca Juga : Kalo Ngasih Oleh-Oleh, Jangan Cuma Kaus atau Gantungan Kunci. Coba Kasih Sovenir yang Super Sinting kayak Gini

Gimana dengan kamu Gaes? Pernah punya pengalaman melahap makanan aneh oleh-oleh dari keluarga atau teman terdekat?

Tags :






Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 BagyaNews.com. . All Rights Reserved