Dapat Bingkisan Lebaran, Peserta Mudik Gratis LAZISNU PBNU Gembira – Bagyanews.com
Connect with us

Kalam

Dapat Bingkisan Lebaran, Peserta Mudik Gratis LAZISNU PBNU Gembira

Published

on

Dapat Bingkisan Lebaran, Peserta Mudik Gratis LAZISNU PBNU Gembira

[ad_1]

Jakarta Sebanyak 750 orang mengikuti program Mudik Gratis LAZISNU dan Bank Mandiri. Selain dapat tiket gratis pulang kampung, mereka juga menerima bingkisan lebaran.

LAZISNU PBNU melakukan pelepasan bagi para peserta mudik gratis, yang merupakan program kerja sama antara LAZISNU PBNU dengan Bank Mandiri.Pelepasan mudik bareng ini dilakukan di depan Gedung PBNU, Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, pada Rabu (27/04/2022).

Ketua LAZISNU PBNU, Ali Hasan Al Bahar mengatakan terdapat sejumlah 750 orang yang mengikuti program yang difasilitasi LAZISNU dan Bank Mandiri.

“Menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini, LAZISNU PBNU bekerja sama dengan Bank Mandiri menyediakan 750 tiket gratis bagi pemudik. Selain tiket mudik gratis, peserta juga mendapatkan satu paket bingkisan lebaran dari LAZISNU PBNU,” ucap Habib Ali Hasan.

Ia berharap kegiatan mudik bareng gratis tahun ini berjalan lancar dan para pemudik dapat bertemu keluarga dalam keadaan sehat.

Baca Juga: LAZISNU PBNU dan Bank Mandiri Berangkatkan Peserta Mudik Gratis 2022

“Para pemudik kami fasilitasi masker, dan kami sampaikan jangan sampai lengah, tetap menerapkan prokes, saling menjaga. Kita nggak mau kembali ke seperti dua tahun sebelumnya (pandemi) yang kelam,” jelasnya.

Sekretaris LAZISNU PBNU, Moesafa mengatakan bahwa masyarakat sangat antusias mengikuti program ini. Pihaknya pun sudah menyiapkan 15 bus beserta fasilitas kesehatan berupa obat-obatan dan bingkisan lebaran.

“Tidak hanya fasilitas transportasi, tapi diberikan juga toolkits kesehatan dan bingkisan lebaran,” katanya.

Menurut Moesafa, mayoritas peserta mudik tahun ini adalah pelajar, santri, dan mahasiswa yang berdomisili di Jabodetabek.

Salah seorang peserta mudik jurusan Kediri, Sintia mengaku senang dapat mengikuti program ini.

“Terima kasih kepada PBNU. Seneng banget. Jadi setelah dapat infonya (program ini) langsung daftar. Ini (program) solusi banget buat kami para pemudik. Seneng banget, udah mudik gratis, dapat sembako, juga Covid kit berupa masker, hand sanitizer,” tuturnya.

Baca Juga: Kapan Malam Lailatulqadar 2022? Nabi Sempat Akan “Membocorkannya
Baca Juga: Bolehkah Bayar Zakat Melalui Pembayaran Uang Digital Seperti Go-Pay, OVO, dan Lainnya?



[ad_2]

Sumber Berita harakah.id

#Dapat #Bingkisan #Lebaran #Peserta #Mudik #Gratis #LAZISNU #PBNU #Gembira

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 BagyaNews.com. . All Rights Reserved