Pamer cium kobra, pria ini malah kena patok – Bagyanews.com
Connect with us

IT

Pamer cium kobra, pria ini malah kena patok

Published

on

Pamer cium kobra, pria ini malah kena patok



Mencium ular kobra | youtube.com

Bukannya dapat kebanggaan, malah dicerca sama warga

Beberapa waktu yang lalu, di berbagai daerah di Indonesia tiba-tiba disatroni oleh ular. Mulai dari anak ular kobra sampai ular piton berukuran besar. Banyak yang menduga hal ini disebabkan karena kondisi cuaca. Petugas damkar dan penyelamat hewan pun sibuk mengevakuasi ular-ular tersebut, yang terkadang berjumlah belasan.

Warga tidak disarankan mengevakuasi ular tanpa ada persiapan atau pengalaman, karena bisa membahayakan diri sendiri. Jika nekat, bisa saja kamu mengalami apa yang dirasakan oleh pria dari India Selatan ini. Pria bernama Sonu ini sebenarnya merupakan pawang ular. Dia dipanggil oleh warga untuk mengevakuasi ular kobra di perumahan Hosamane, Bhadravathi, India Selatan.

Sonu dengan mudah berhasil mengamankan ular kobra tersebut. Namun, sebelum membawanya ke penampungan hewan, Sonu ingin pamer kemampuan di hadapan warga. Dia ingin memperlihatkan kemampuannya menjinakkan ular yang baru ditemui dengan cara mencium kepalanya. Ini adalah atraksi yang cukup sering dipertontonkan oleh para pawang ular.

Baca Juga: King Cobra ‘Raksasa’ Ini Baru Aja Ditemukan di Pedalaman Kalimantan. Katanya yang Terpanjang di Dunia!

Mencium ular kobra

Ilustrasi mencium ular kobra | google.com

Warga pun berkerumun untuk menonton aksinya. Perlahan, Sonu menundukkan badannya untuk mencium ular kobra tersebut. Naas, ular itu tampaknya lagi tidak berminat untuk dicium-cium. Dia langsung menggigit bibir Sonu dan memasukkan bisanya. Bibir Sonu pun langsung berdarah, sementara ular itu berupaya kabur.

Meski sakit, Sonu berupaya mengamankan ular kobra itu lebih dulu. Dia memasukkannya ke dalam karung, dan setelah itu pergi ke rumah sakit untuk menerima perawatan medis. Apa yang dialami oleh Sonu ini menuai kritik dari masyarakat. Seorang saksi mata bernama Krishna Kumar mengatakan Sonu mencoba meniru apa yang dia lihat di YouTube.

Sementara itu, ahli reptil bernama Subhendu Mallik menuturkan bahwa atraksi semacam ini sebenarnya sudah dilarang di beberapa daerah di India karena berbahaya. Subhendu menjelaskan bahwa ada begitu banyak kesalahan dalam atraksi yang dipertontonkan Sonu, sehingga di layak menerima ganjaran. Namun, dia berharap Sonu bisa pulih dan tidak mengalami masalah kesehatan.

Baca Juga: Keberanian Orang-Orang ini Bukannya Membuat Kamu Kagum, Malah Kesel Setengah Mati


Artikel Lainnya

Kalau pawangnya saja bisa mengalami insiden parah kayak gini, apalagi orang awam kayak kita. Jadi, nggak usah macam-macam dan melakukan atraksi aneh ketika berjumpa dengan ular ya. Langsung hubungi saja pihak yang berpengalaman, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Tags :




Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 BagyaNews.com. . All Rights Reserved