Habib Idrus Ijazahkan Sholawat Anti Virus dan Penyakit, Yuk Amalkan – Bagyanews.com
Connect with us

Kalam

Habib Idrus Ijazahkan Sholawat Anti Virus dan Penyakit, Yuk Amalkan

Published

on

Habib Idrus Ijazahkan Sholawat Anti Virus dan Penyakit, Yuk Amalkan



loading…

Pandemi Covid-19 telah merenggut banyak nyawa di dunia termasuk di Indonesia. Penyakit dan virus ini terus menakuti berjuta-juta manusia sehingga banyak yang bingung mencari jalan keluar.

Upaya ikhtiar secara medis pun gencar dilakukan pemerintah untuk membentengi masyarakat dari wabah ini. Dalam situasi saat ini, ada baiknya kita mengetuk pintu rahmat Zat Yang Maha Kuasa.

Baca Juga: Keutamaan Shalawat Thibbil Qulub, Penyembuh Penyakit dan Rasa Waswas

Selain mematuhi protokol kesehatan, umat muslim dianjurkan mengamalkan Sholawat sebagai amalan yang paling ampuh membentengi diri dari segala penyakit dan wabah.

Pimpinan Majelis Rasulullah Jawa Timur Al-Habib Idrus Bin Muhammad Alaydrus dalam satu ceramahnya mengijazahkan satu Sholawat yang diyakini sebagai penawar (obat) dari segala penyakit.

“Apakah kita lupa dengan Allah ? Sedangkan Allah adalah pemilik semesta, pemilik makhluk kecil itu yang mata kita tak mampu melihatnya. Mari kembalikan semuanya kepada Allah. Memohonlah dengan perantara Nabi Muhammad. Apakah kita lupa dengan Nabi Muhamamd? Sedangkan beliau adalah sosok pertama yg memberikan syafaat kepada umat,” kata Habib Idrus.



Berita Selengkapnya

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 BagyaNews.com. . All Rights Reserved