10 Pesan Bijak Gus Baha Agar Hidup Bahagia – Bagyanews.com
Connect with us

Kalam

10 Pesan Bijak Gus Baha Agar Hidup Bahagia

Published

on

10 Pesan Bijak Gus Baha Agar Hidup Bahagia



loading…

Ulama ahli tafsir KH Ahmad Bahauddin Nursalim atau Gus Baha mempunyai nasihat bijak agar hidup bahagia. Pesan ini dapat kita jadikan pedoman sekaligus motivasi meraih kebahagiaan di dunia dan akhirat.

Gus Baha dikenal sebagai ulama NU yang sederhana namun menguasai banyak bidang keilmuan Islam. Setiap kajiannya selalu sarat dengan hikmah dan pelajaran berharga.

Baca Juga: 13 Kalam Indah Gus Baha Tentang Cinta dan Jodoh

Banyak jamaah menimba ilmu kepada beliau karena kealimannya dalam bidang Tafsir dan Ilmu Al-Qur’an. Gus Baha juga menguasai ilmu Fikih, Ushul Fikih, Tasawuf, Tauhid, Hadis, hingga sejarah peradaban Islam.

Tak jarang setiap kajiannya banyak muncul kata-kata bijak atau quotes tentang hakikat hidup, keluarga, rezeki, jodoh, pendidikan, cinta, dan sebagainya. Pengasuh Ponpes Tahfidzul Qur’an LP3IA, Kragan, Narukan Rembang ini pun dikenal sebagai ulama yang mencerahkan dan menyentuh hati yang mendengarkannya.

Berikut pesan indah Gus Baha tentang hidup bahagia dikutip dari laman iqra.id. Nasihat bijak Gus Baha ini bersumber dari berbagai kajian dan media sosialnya.



Berita Selengkapnya

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 BagyaNews.com. . All Rights Reserved