13 Kalam Indah Gus Baha Tentang Cinta dan Jodoh – Bagyanews.com
Connect with us

Kalam

13 Kalam Indah Gus Baha Tentang Cinta dan Jodoh

Published

on

13 Kalam Indah Gus Baha Tentang Cinta dan Jodoh



loading…

Bagi kamu yang belum menemukan jodoh atau bingung memaknani cinta, ada baiknya menyimak kalam indah Gus Baha berikut. Ulama asal Rembang Jawa Tengah bernama lengkap KH Ahmad Bahauddin Nursalim ini memiliki quotes indah tentang cinta dan jodoh yang dihimpuan dari berbagai tausiyahnya.

Gus Baha adalah ulama tafsir kelahiran 1970 di Sarang, Rembang, Jawa Tengah. Beliau adalah putra dari Kiyai Nursalim Alhafidz. Saat ini ia menjadi pengasuh Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an LP3IA di Kragan, Narukan, Rembang.

Baca Juga: Gus Baha: Jangan Benci Orang yang Suka Tidur, Berikut Kisahnya

Gus Baha memang tidak pernah mengenyam pendidikan di kampus, tetapi beliau menghabiskan waktunya belajar pondok pesantren. Beliau menguasai berbagai disiplin keilmuan Islam mulai dari ilmu Fikih, Ushul Fikih, Tasawuf, Tauhid, Ilmu Qur’an, Hadis, Tafsir, hingga Sejarah Islam.

Atas keilmuannya itu, setiap pengajiannya selalu muncul kata-kata bijak dan nasihat indah tentang motivasi hidup, keluarga, rezeki, jodoh, pendidikan, cinta, dan sebagainya.

Berikut 13 kalam indah Gus Baha tentang cinta dan jodoh yang dilansir dari portal Islam iqra.id. Semoga kata-kata bijak Gus Baha ini dapat menjadi motivasi bagi kaum muda yang senang mencari jodoh.



Berita Selengkapnya

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 BagyaNews.com. . All Rights Reserved