Cowok ini cuma temukan bumbu dan garpi di mie cup instannya – Bagyanews.com
Connect with us

IT

Cowok ini cuma temukan bumbu dan garpi di mie cup instannya

Published

on

Cowok ini cuma temukan bumbu dan garpi di mie cup instannya



Mie instan tanpa mie | twitter.com

Mie dan cupnya dijual terpisah, nih

Rasanya tidak ada di dunia ini yang tidak menyukai mie instan. Tersedia dalam berbagai rasa dan juga harganya yang murah meriah, membuat mie instan kerap menjadi pilihan untuk disantap. Salah satu bukti kalau mie instan semakin dicintai adalah munculnya berbagai jenis mie instan baru seperti mie instan pedas atau mie instan campuran keju.

Produk-produk mie instan mengikuti keinginan milenials yang ingin terus mencoba hal-hal baru. Tidak hanya dalam bentuk kemasan untuk dimasak di panci, mie instan juga tersedia dalam bentuk yang lebih instan lagi, yaitu dalam cup atau gelas. Kamu tinggal menuangkan air panas ke dalam cup, mencampur bumbu, diamkan 3 menit dan mie instan cup siap dihidangkan.

Namun, baru-baru ini seorang penggemar mie instan di Malaysia mengalami hal apes saat membeli sebuah mie instan cup. Kisah kocak ini dibagikan oleh akun Twitter @asyraafsyahmi. Namun, bukan dia yang mengalami kisah apes ini, melainkan temannya. Syahmi menceritakan kala itu temannya membeli mie instan cup dengan merek Maggi.

Saat membeli, dia tidak merasa ada yang aneh dengan mie instan cup tersebut. Bentuknya biasa saja, hingga ketika mie instan itu dibuka. Biasanya, di dalam mie instan cup tersedia bumbu beserta garpu dari plastik. Namun, yang ditemukan oleh teman Syahmi hanyalah bumbu dan garpunya doang. Anehnya lagi, jumlah garpu dan bumbunya ada banyak banget.

Baca juga: Tak Hanya Bikin Kenyang, Ternyata Ini Fungsi Lain dari Mie Instan

Sementara mienya menghilang entah kemana. Padahal, kan mienya juga penting. Kesialan ini pun diunggah oleh pelajar tersebut ke media sosial, dan disebarkan kembali oleh @asyraafsyahmi hingga akhirnya viral.

Temanku baru saja membeli ‘Maggi Pedas Giler’ tapi nggak ada mie di dalamnya. Adanya cuma 8 garpu dan lima pasang bumbu serta minyak aja HAHAHAHAHAHA,” tulis @asyraafsyahmi.

Postingan ini pun membuat netizen lainnya ikut tertawa. Jarang-jarang mereka menemukan ada mie instan cup yang cuma berisi bumbu dan garpu doang. Masa cuma bumbunya doang yang dicampurin sama air panas. Itu mau bikin air panas atau mau nyeduh kaldu. Postingan ini pada akhirnya diketahui juga oleh pihak Maggi Malaysia dan mereka langsung meminta maaf.

Kami meminta maaf atas masalah yang kamu alami. Nestle selalu memprioritaskan kualitas dan mutu dari produk-produk kami. Maka dari itu, kami menerima feedback dari pelanggan dengan serius. Tolong DM kami nomor teleponmu untuk penanganan lebih lanjut,” tulis @MaggiMalaysia.

Baca juga: Walikota Tangerang Klaim Mie Instan Picu LGBT, Netizen: Anak Kost Termasuk Gay Dong Pak?

Artikel Lainnya

Duh, kocak banget ya pengalamannya. Kamu sendiri pernah mengalami hal menggelikan apa saat membeli atau memesa mie instan? Tulis pengalamanmu di kolom komentar, ya.

Tags :






Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 BagyaNews.com. . All Rights Reserved