15 Ilusi Optik Ini Berhasil Bikin Banyak Orang Jantungan – Bagyanews.com
Connect with us

IT

15 Ilusi Optik Ini Berhasil Bikin Banyak Orang Jantungan

Published

on

15 Ilusi Optik Ini Berhasil Bikin Banyak Orang Jantungan


Pasti kalian pernah dong melihat sebuah benda yang membuat jantung deg-degan? Bahkan ada juga yang terlihat seperti hantu atau monster. Padahal kalian cuma salah lihat aja. Kesel ‘kan ya pastinya? Seperti foto-foto hasil jepretan netizen yang tampak menyeramkan di bawah ini, padahal kalau diamati dengan baik sama sekali nggak menyeramkan, kok.

Kebanyakan cuma karena masalah sudut pandang saja sehingga membuatnya terlihat aneh atau serem. Mending kalian cek sendiri deh di bawah ini!

1.

Orang dibalik jendela


orang dibalik jendela | www.boredpanda.com

Kalau kalian melihat pemandangan yang satu ini pasti kaget juga kan? Bagaimana tidak, bayangan pohon tersebut menyerupai sosok manusia yang berada di balik jendela. Serem!

Baca juga: 15 Foto Bayi ‘Bergigi’ Ini Malah Bikin Kita Ngeri Lihatnya

2.

Penampakan kepala

ilusi optik

penampakan kepala | www.boredpanda.com

Udah jantungan, ternyata cuma kepala mannequin. Sengaja banget nih pemilik mobilnya naruh kepala mannequin di belakang mobil.

3.

Cuma jemuran

ilusi optik

Cuma jemuran | www.boredpanda.com

Bikin kaget setengah mati. Sekilas mirip perempuan yang bunuh diri ya. Atau malah kuntilanak? Padahal kalau diamati dengan baik cuma jemuran aja tuh.

5.

Cuma bantal guling terbungkus selimut

ilusi optik

Cuma bantal guling terbungkus selimut | www.boredpanda.com

Pas masuk kamar seakan melihat ada seseorang yang tidur di atas kasur. Padahal ‘kan cuma bantal dan guling yang nggak sengaja terbungkus selimut.

6.

Trampolinnya berlubang

ilusi optik

Trampolinnya berlubang | www.boredpanda.com

Sekilas foto ini terlihat seperti manusia tanpa kepala. Kenyataanya trampolinya berlubang. Lagian orangnya iseng banget masukin kepala ke lubang trampoline.

8.

Cuma karung kok

ilusi optik

Cuma karung kok | www.boredpanda.com

Kalau menurut kalian penampakan ini lebih mirip apa? Dijamin kaget deh kalau ketemu beginian, padahal aslinya cuma karung saja kok itu.

9.

Lagi-lagi mannequin

ilusi optik

Lagi-lagi mannequin | www.boredpanda.com

Kaget setengah mati kalau nemu beginian tengah-tengah malam. Iseng banget ya yang buang mannequin ini. Kan jadi berpikir yang tidak-tidak, udah kayak lihat mayat aja.

11.

Orang di dalam rumah

ilusi optik

Orang di dalam rumah | www.boredpanda.com

Pasti sering sekali kita mengalami kejadian serupa. Seolah-olah melihat orang di dalam rumah, entah dikira maling atau penampakan hantu. Padahal cuma bayangan benda-benda doang.

12.

Bayangan orang

ilusi optik

Bayangan orang | www.boredpanda.com

Yang satu ini juga sama, sekilas memang menyeramkan sih ya. Tapi coba amati lagi deh! Bisa jadi kalau malem-malem lihat beginian bisa langsung mikir macam-macam.

14.

Perpaduan bayangan dan selimut

ilusi optik

perpaduan bayangan dan selimut | www.boredpanda.com

Masuk kamar dalam keadaan gelap menemukan ada orang duduk di atas kasur kayak gini bisa bikin serangan jantung. Tapi ternyata cuma bayangan sama selimut aja nih.

15.

Jubah yang sedang dijemur

ilusi optik

Jubah yang sedang dijemur | www.boredpanda.com

Tenang, ini cuma jubah yang lagi dijemur kok. Jemurnya unik banget. Jadi mirip penyihir di film-film horor. Kayaknya yang jemur memang sengaja bikin orang biar lari ketakutan.

Artikel Lainnya



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 BagyaNews.com. . All Rights Reserved