Bukan Sangar, 10 Foto Band Metal Ini Malah Bikin Ngakak – Bagyanews.com
Connect with us

IT

Bukan Sangar, 10 Foto Band Metal Ini Malah Bikin Ngakak

Published

on

Bukan Sangar, 10 Foto Band Metal Ini Malah Bikin Ngakak



Foto konyol band metal | www.boredpanda.com

Mau sangar tapi gagal

Jika biasanya band metal terkenal dengan grup band yang sangar dan memiliki penampilan maco. Ternyata ada banyak grup band metal di luar sana yang justru mendongkrak stereotype itu.

Band-band metal di bawah ini mungkin bisa dibilang band metal yang anti-mainstream, karena cara berpakaian personelnya jauh dari kata seram atau berhubungan dengan kegelapan. Mereka justru berpenampilan kocak.

Berikut ini beberapa gaya penampilan band metal yang akan membuat kalian sakit perut.

1.

Walaupun kekar mereka tidak terlihat sangar

foto band lucu

Kekar tapi tak sangar | www.boredpanda.com

Personel band metal di atas mungkin terlihat sangat kocak sekali. Walaupun mereka semua berotot baju yang mereka pakai justru jauh dari kata maskulin dan maco. Mereka malah memakai baju super ketat yang membuat mereka malah terlihat menggemaskan.

Baca juga: 15 Tato Ini Malah Mirip Gambaran Anak Kecil

2.

Itu wig apa rambut asli ya?

foto band lucu

Wig atau rambut asli? | www.boredpanda.com

Tidak hanya gaya berpakaian mereka saja yang menjadi perhatian. Gaya rambut para personel band metal ini juga terlihat sangat terawat. Entah itu rambut asli atau hanya wig semata, tapi tentunya jarang kita temui personel band metal mempunyai rambut sekocak mereka.

3.

Jauh dari kata sangar

foto band lucu

Tertawa lucu | www.boredpanda.com

Walaupun berambut gondrong dan memakai make up super tebal, senyuman salah satu personil band metal ini jauh dari kata sangar. Tentunya siapa pun akan meleleh jika melihat senyumnya. Lucu sekali!

4.

Pose mereka terlihat seperti pose foto keluarga

foto band lucu

Foto keluarga | www.boredpanda.com

Dengan menggunakan make up dan berpose layaknya seperti pose foto keluarga, band metal ini justru terlihat lucu. Sangat jauh dari stereotype sangar seperti band-band metal pada umumnya.

Baca juga: 14 Kelakuan Absurd Anak Hipster Saat Berada di Tempat Umum

5.

Antara cosplay atau perform

foto band lucu

Cosplay atau perform | www.boredpanda.com

Mereka bukan terlihat seperti band metal pada umumnya, justru malah terlihat seperti para penggemar anime yang akan melakukan cosplay. Bagaimana pendapat kalian, guys?

6.

Potongan rambut mereka sangat kompak

foto band lucu

Potongan rambut | www.boredpanda.com

Kekompakan tiga orang ini terlihat dengan rambut mereka yang sama-sama memiliki poni. Kalau semua personel band metal memiliki gaya rambut seperti mereka, tentunya kesan sangar dari band metal akan terhapuskan, ya.

8.

Butuh berapa lama untuk ke salon rambut?

foto band lucu

Rajin ke salon | www.boredpanda.com

Rambut personel band metal ini benar-benar sangat indah. Rambut ibu-ibu pejabat pun kalah menawan jika dibandingkan dengan rambut mereka. Kira-kira butuh berapa jam di salon ya untuk bisa mendapatkan rambut seindah itu? Shamponya apa, mas?

9.

Ekspresi bayinya bikin gemes

foto band lucu

Bersama bayi | www.boredpanda.com

Nggak kalah kocak dengan foto lainnya. Foto band metal ini juga terlihat sangat konyol saat bersama bayi. Belum lagi ekspresi bayinya seperti kelihatan bingung sekaligus heran dengan wujud orang-orang di sekitarnya. Atau, si bayi mau menangis, ya?

10.

Ini maksudnya jadi polisi apa gimana? Tolong!

foto band lucu

Jadi polisi? | www.boredpanda.com

Band metal atau rock umumnya identik dengan busana serba hitam atau menggunakan bahan dari kulit. Sepertinya band satu ini juga melakukan hal serupa. Tapi yang bikin ngakak, busana mereka terlihat seperti seorang polisi namun lupa pakai celana. Ditambah juga makeup-nya yang bikin mules melihatnya.

Artikel Lainnya

Itulah 10 foto kocak para personel band metal yang jauh dari kata sangar dan menyeramkan. Foto-foto tersebut menjadi bukti bahwa tidak semua band metal terkesan horor. Bahkan mereka malah membuat image band metal seolah-olah jauh dari hal-hal yang berbau kegelapan.

Aksesori-aksesori yang mereka pakai pun juga sangat anti-mainstream. Semoga foto-foto di atas bisa menjadikan inspirasi untuk band metal masa kini. Bagaimana menurut kalian?

Tags :




Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 BagyaNews.com. . All Rights Reserved