Rekam Kebiasanmu dengan Cara Baru – Bagyanews.com
Connect with us

IT

Rekam Kebiasanmu dengan Cara Baru

Published

on

Rekam Kebiasanmu dengan Cara Baru



BagyaNews.com – Samsung Electronics Indonesia resmi menghadirkan Galaxy S22 Series 5G dan Galaxy Tab S8 Series 5G ke Tanah Air. Galaxy S22 Series 5G membawa standar baru untuk smartphone flagship dengan menanamkan berbagai kecanggihan dan inovasi terdepan yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pengguna smartphone yang kian berkembang dan semakin terintegrasi.

Melalui tiga lini produknya, Galaxy S22 Series 5G hadir guna mengajak masyarakat untuk menciptakan aturan dan cara baru dalam menjalani hidup dan keseharian yang lebih baik. Dengan Galaxy S22 5G, ciptakan gaya hang out baru bersama teman dengan menikmati hiburan bersama-sama secara online. Galaxy S22+ 5G, ajak kamu untuk temukan cara baru dalam membuat konten yang lebih epic, bahkan di malam hari.

“Dari waktu ke waktu, kita selalu ditantang untuk mengerjakan sesuatu dengan cara baru untuk proses yang lebih efektif dan hasil yang lebih baik. Hal yang sama juga terjadi di Samsung, di mana kami konsisten menantang diri kami untuk menciptakan smartphone dengan standar yang lebih tinggi dari tahun ke tahun, dan kini kami hadir dengan Galaxy S22 Series 5G yang mendobrak batasan dengan membawa standar paling epic di kelas flagship. Bebaskan diri dari kesulitan saat menangkap momen di malam hari, tembus batas produktivitas dan kreativitas tiap hari, hingga terkoneksi dengan lebih seamless, Galaxy S22 Series 5G, dilengkapi Galaxy Tab S8 Series 5G, menjadi daily driver bagi konsumen yang menginginkan cara baru yang lebih epic di tiap aktivitasnya,” ujar Simon Lee, President, Samsung Electronics Indonesia dalam peluncuran Galaxy S22 Series 5G  daring, Senin (1/3).

Melalui Galaxy S22 Series 5G sosok-sosok kenamaan di Indonesia, seperti Sheila Dara (aktris), Jerome Polin (content creator), Nagita Slavina (entrepreneur), dan Angga Dwimas Sasongko (sutradara) menceritakan pengalaman serunya. Seperti Sheila Dara (aktris) mengungkapkan bahwa ia bisa Video call dengan Google Duo Live Sharing.

Sementara itu Jerome Polin (content creator) menjelaskan didalam Galaxy S22 Series 5G terdapat Fitur inovatif Nightography yang memungkinkan mendapatkan kualitas foto dan video terbaik kapan pun, di mana pun, dan dalam kondisi apa pun. Angga Dwimas Sasongko (sutradara) mengatakan Galaxy S22 Ultra 5G menjadi daily driver pilihannya dalam menemukan cara baru berkreasi.

Ia bisa mengedit naskah hingga storyboard dengan lebih efisien menggunakan S Pen terkini yang 3x lebih responsif dibanding seri sebelumnya. Lebih mudahnya lagi, ia bisa bebas mengirim foto, video, dan file berukuran besar berkat adanya Quick Share yang telah dioptimalkan untuk transfer data yang lebih cepat. Lalu, saat Angga membutuhkan layar yang lebih besar untuk menuangkan kreativitas, ia bisa langsung beralih dari Galaxy S22 Series 5G ke Galaxy Tab S8 Series secara instan, termasuk dalam melakukan copy & paste teks hingga gambar dari satu perangkat ke perangkat lainnya.

Seagai ibu rumah tangga yang sekaligus juga sebagai pengusaha Nagita Slavina (entrepreneur) menuturkan berkat S Pen, Gigi bisa mengubah tulisan tangan menjadi teks secara instan dalam membuat jadwal hingga menyusun catatan dengan lebih mudah. Kecepatan dalam ber-multitasking pun didukung dengan performa maksimal dari prosesor Snapdragon 8 Gen 1, chipset tercepat di kelasnya yang dibuat menggunakan teknologi fabrikasi chipset 4nm Snapdragon 8 Gen1, membuat semua pekerjaan dapat dilakukan secara seamless. Bahkan, prosesor ini juga memungkinkan baterai 5.000mAh di Galaxy S22 Ultra 5G tahan seharian, ditambah lagi smartphpne ini sudah kompatibel dengan super-fast charging 45W yang mampu mengisi penuh dalam kurang lebih 60 menit

Photo Credit : Nagita Slavina mengambil wefie tanpa harus pakai extension tool karena sudah ada auto framing/Doc/Samsung

Atti K.





Sumber Berita telegraf.co.id

#Rekam #Kebiasanmu #dengan #Cara #Baru

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 BagyaNews.com. . All Rights Reserved