Dahsyatnya Doa Seorang Istri, Ini 12 Keajaibannya – Bagyanews.com
Connect with us

Kalam

Dahsyatnya Doa Seorang Istri, Ini 12 Keajaibannya

Published

on

Dahsyatnya Doa Seorang Istri, Ini 12 Keajaibannya




loading…

Di dalam Islam, doa seorang istri kepada suami menjadi salah satu doa mustajabah (segara terkabul). Saking dahsyatnya doa istri ini, Allah Subhanahu wa ta’ala senantiasa mengabulkan apalagi doa istri yang selalu mendoakan sang suami untuk sebuah kebaikan dalam hal apapun. Bahkan, Rasulullah Shallalahu alaihi wa sallam juga mengatakannya dalam salah satu sabdanya, “Sesungguhnya doa yang segera dikabulkan adalah doa seorang istri kepada suaminya yang tidak berada di tempat yang sama atau saling berjauhan.” (HR. Tirmidzi).

Kenapa doa istri ini sangat mustajab? Hal ini tidak terlepas karena kedudukan seorang istri yang begitu istimewa dalam Islam. Apalagi seorang istri yang shalehah, kekuatan doanya memiliki keajaiban. Keajaiban doa istri shalehah bisa membawa kehidupan keluarga menjadi lebih baik. Keajaiban doa istri shalehah adalah didengar oleh Allah sehingga dibukakan pintu hati sang suami.

Baca juga: Doa-doa Istri untuk Suami yang Sedang Bekerja Jauh

Dalam faktanya, di balik kesuksesan suami pasti ada istri shalehah yang setia mendampingi dan mendukung, melalui doa atau yang lainnya. Kebanyakan dari pria menganggap peran istri hanya dalam urusan rumah, padahal kenyataannya ada peran istri yang luar biasa dalam kehidupan rumah tangga. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah keajaiban doa istri untuk suami, yaitu :

1. Membuka Rahmat Allah Ta’ala

Kekuatan doa seorang istri dan keutamaan berdoa dalam Islam ternyata memiliki manfaat dan faedah yang begitu luar biasa di dalam kehidupan sang suami. Di mana ketika doa yang terucap dari bibir seorang istri yang shalehah dengan kesungguhannya memohon kepada Sang Rabbnya. Maka sesungguhnya Allah SWT akan menjanjikan untuk mengabulkan doa-doa tersebut.

Berdasarkan firman Allah Ta’ala yang berbunyi:

وَ قَالَ رَبُّکُمُ ادۡعُوۡنِیۡۤ اَسۡتَجِبۡ لَکُمۡ ؕ اِنَّ الَّذِیۡنَ یَسۡتَکۡبِرُوۡنَ عَنۡ عِبَادَتِیۡ سَیَدۡخُلُوۡنَ جَہَنَّمَ دٰخِرِیۡنَ

“Dan berdoalah kepadaku niscaya akan Aku perkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang telah menyombongkan dirinya dari menyembah kepada-Ku, maka akan masuk neraka jahanan dalam keadaan yang hina.” (QS. Al-Mu’min: 60).



Sumber Berita kalam.sindonews.com

#Dahsyatnya #Doa #Seorang #Istri #Ini #Keajaibannya

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 BagyaNews.com. . All Rights Reserved