Prestasi Cemerlang: PROPAMI Menjadi Juara di Turnamen Mini Soccer – Bagyanews.com
Connect with us

IT

Prestasi Cemerlang: PROPAMI Menjadi Juara di Turnamen Mini Soccer

Published

on

Foto : Tim Mini Soccer PROPAMI Merayakan Kemenangan Gemilang dalam Final Turnamen HUT Ke-46 Pasar Modal Indonesia. (Doc. PROPAMI)

BagyaNews.com – Kejuaraan mini soccer dalam rangka perayaan HUT Pasar Modal yang diadakan di lapangan mini soccer STR, Jl. Ampera Raya, telah berakhir dengan kemenangan tim Perkumpulan Profesi Pasar Modal Indonesia (PROPAMI) dalam pertandingan final melawan tim AP SRO, Jakarta (28/10/23).

Dalam final yang sangat bersemangat, tim PROPAMI berhasil mengalahkan AP SRO dengan skor 4-1, dan meraih gelar juara pertama dalam turnamen ini.

Mereka berhasil menunjukkan performa yang sangat baik sepanjang kompetisi dan mengakhiri turnamen dengan kemenangan yang sangat membanggakan.

Pertandingan perebutan juara ketiga dan keempat mempertemukan tim KPEI (PT. Kliring Penjaminan Efek Indonesia) dengan tim IDX (Indonesia Stock Exchange).

Dalam pertandingan yang juga menegangkan, tim IDX berhasil meraih posisi ketiga dengan skor 3-1, sedangkan tim KPEI harus puas menempati peringkat keempat.

Puncak turnamen ini turut disaksikan oleh Direktur Bursa Efek Indonesia (BEI), Irvan Susandy, yang memberikan piala dan trofi juara pertama kepada tim PROPAMI sebagai penghargaan atas prestasi mereka.

Selain kemenangan tim, individu Rudi Prasetya dari tim PROPAMI juga meraih penghargaan sebagai pencetak gol terbanyak dalam turnamen ini dengan total 11 gol.

Rudi tampil gemilang dengan memakai jersey nomor 7 dan menghasilkan banyak gol indah sepanjang turnamen.

Official tim PROPAMI, Marcus Van Pessy, serta Manager dan Coach Tim PROPAMI, Titis Sosro, merasa sangat bahagia atas pencapaian tim mereka.

“Alhamdulillah, hasil kerja keras teman-teman PROPAMI membuahkan hasil positif dan kami meraih gelar juara,” ujar Titis Sosro sambil memberikan ucapan selamat dan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung tim selama turnamen.

NS. Aji Martono, Ketua Umum PROPAMI, mengatakan, “Ini merupakan hadiah terindah bagi PROPAMI, karena gelar juara ini diperoleh berkat kerjasama tim yang apik dan bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda.”

Turnamen mini soccer ini tidak hanya merupakan ajang persaingan, tetapi juga memperkuat hubungan antara berbagai pihak yang terlibat dalam dunia pasar modal.

Selamat kepada tim PROPAMI atas raihan prestasi luar biasa ini, semoga gelar juara ini menjadi motivasi bagi mereka untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik di masa mendatang.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 BagyaNews.com. . All Rights Reserved