iQOO 12 Resmi Meluncur, Teknologi “Monster Inside” – Bagyanews.com
Connect with us

IT

iQOO 12 Resmi Meluncur, Teknologi “Monster Inside”

Published

on

[ad_1]

BagyaNews.com – iQOO, sebagai sub-brand dari vivo yang fokus pada smartphone berperforma tinggi, merilis flagship terbarunya, iQOO 12, hari ini di Indonesia, Jakarta (07/12/23).

Dengan semangat “Monster Inside”, iQOO 12 menghadirkan kombinasi Snapdragon 8 Gen 3 terbaru dari Qualcomm dan Supercomputing Chip Q1 yang disesuaikan, memberikan pengalaman gaming tanpa batas.

Inspirasi dari BMW M Motorsport terlihat dalam desain monster, disertai kamera level flagship untuk memberikan pengalaman tanpa batas bagi pengguna dan penggemar di Indonesia.

“iQOO 12 selalu fokus pada performa dan pengalaman e-sport tanpa batas. Dengan semangat I Quest On and On, kami terus berinovasi pada iQOO 12, membawa teknologi canggih seperti Supercomputing Chip Q1, kamera periscope telephoto, dan sertifikasi IP64 yang belum ada di iQOO 11 sebelumnya,” kata Praditya Putra, Head of Product iQOO Indonesia.

Performa Monster

Ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 3 dengan teknologi 4nm terbaru, iQOO 12 menawarkan performa luar biasa. Prosesor Cortex-A4 hingga 3,3 GHz, GPU Adreno 750, dan sistem pendinginan 6K Vapor Chamber Four-Zone Cooling System memberikan pengalaman gaming maksimal.

Baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat 120W dan teknologi baterai lithium Graphite memberikan daya tahan lebih lama. Teknologi 120W FlashCharge memastikan pengisian cepat yang efisien.

Visual Gaming Superior dengan Supercomputing Chip Q1

Supercomputing Chip Q1 membawa fitur seperti Game Super Resolution dan Game Super Frame Rate, meningkatkan pengalaman gaming hingga 144Hz. Game Frame Interpolation, Game Super Resolution, dan Game Super Touch Control meningkatkan kenyamanan bermain.

RAM LPDDR5X 16GB dan 16GB Extended RAM, serta penyimpanan internal 512GB UFS 4.0, memberikan performa yang responsif.

Layar Luar Biasa untuk Pengalaman Bermain yang Imersif

Layar 6,78 inci LTPO AMOLED iQOO 12 dengan refresh rate dinamis 1-144Hz memberikan visual gaming yang imersif. Resolusi 2800×1260, tingkat kecerahan maksimal 3.000 nits, kontras 800,000:1, dan dukungan HDR10+ membuat layar ini luar biasa.

Kamera Level Flagship

Kamera utama 50MP dengan sensor OmniVision OV50H, kamera ultra-wide 50MP, dan kamera selfie 16MP memberikan hasil foto yang tajam. Kamera periskop 64MP dengan zoom optic 3x hingga 100x digital meningkatkan fleksibilitas fotografi.

Desain Terinspirasi oleh BMW M Motorsport

Desain elegan iQOO 12, hasil kerjasama dengan BMW M Motorsport, hadir dalam edisi Legend dan Track. Chassis aluminium, ketebalan 8,1mm, dan sertifikasi IP64 menunjukkan keeleganan dan ketangguhan.

Ketersediaan di Pasar Indonesia

iQOO 12 tersedia di Indonesia dengan harga Rp 10.999.000,-. Berbagai promo menarik dapat dinikmati selama periode pre-order dari 7 hingga 11 Desember 2023 melalui Tokopedia, Shopee, dan iQOO.com. Promo mencakup iQOO Cooling Pad Neo GRATIS, iQOO wireless active, iQOO finger sleeve, garansi 24 bulan, garansi layar 6 bulan, dan cicilan 0%.

Roshinna Erawaty, Brand & Marketing iQOO Indonesia, menyatakan komitmen iQOO untuk terus berinovasi dan mendekatkan diri kepada penggemar di Indonesia, dengan keberadaan produk iQOO secara offline di beberapa vivo store di berbagai kota besar.



[ad_2]

Sumber Berita telegraf.co.id

#iQOO #Resmi #Meluncur #Teknologi #Monster

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 BagyaNews.com. . All Rights Reserved