Woobiz Aplikasi Mitra Keliling untuk Pekerja Lepas dan Ibu Rumah Tangga Pasca Pandemi – Bagyanews.com
Connect with us

IT

Woobiz Aplikasi Mitra Keliling untuk Pekerja Lepas dan Ibu Rumah Tangga Pasca Pandemi

Published

on

Woobiz Aplikasi Mitra Keliling untuk Pekerja Lepas dan Ibu Rumah Tangga Pasca Pandemi



BagyaNews.com – Berdasarkan data yang dilansir oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) 3,5 juta masyarakat harus kehilangan pekerjaan dan tidak mendapatkan penghasilan akibat pandemi COVID-19. Woobiz aplikasi Woobiz Mitra Keliling diharapkan mampu membantu masyarakat khususnya para pekerja lepas dan ibu rumah tangga yang terdampak pandemi.

“Sejak awal kami hadir, Woobiz memiliki visi untuk dapat berkontribusi dalam meningkatkan taraf ekonomi Indonesia dan memberikan solusi kepada masyarakat untuk menghadapi berbagai tantangan finansial. Melalui platform dan program-program kami, kami telah memberdayakan individu & komunitas, terutama perempuan dan pekerja lepas untuk mendapatkan sumber pendapatan baru dan mencapai potensi hidup yang maksimal. Kami sangat mengapresiasi komitmen para mitra yang senantiasa #BeraniMelangkah bersama kami untuk kehidupan yang lebih baik,” diungkapan Rorian Pratyaksa, selaku CEO Woobiz.

Ia menjelaskan Woobiz adalah aplikasi Woobiz Mitra Keliling, program yang membantu mitra mendapatkan penghasilan melalui berjualan keliling. Mitra dapat berinteraksi secara langsung ke toko kecil, warung di lingkungan sekitarnya, maupun melalui WhatsApp untuk menawarkan katalog produk. Setelah mendapat pesanan, mitra dapat memesan produk secara online melalui aplikasi Woobiz Mitra Keliling.

Lanjutnya selain memberikan peluang bisnis, Woobiz juga memberikan bimbingan serta pelatihan tentang bagaimana cara menjual dan mempromosikan produk bagi para mitra melalui program Wooniversity. Woobiz percaya bahwa edukasi yang baik adalah landasan bagi mitra untuk meningkatkan keuntungannya dan mendapatkan penghasilan yang maksimal.

Rorian mengaku Woobiz telah mampu memberdayakan lebih dari 22.000 mitra di 17 kota yang tersebar di empat provinsi, yaitu Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Timur, dan Banten. Woobiz memahami bahwa kesenjangan literasi digital dapat menjadi faktor tantangan finansial, terlebih lagi di masa yang terus berkembang pesat dengan tingginya adopsi teknologi seperti sekarang ini.

Photo Credit : Ilustrasi  aplikasi Woobiz Mitra Keliling/Doc/Ist

Atti K.





Sumber Berita telegraf.co.id

#Woobiz #Aplikasi #Mitra #Keliling #untuk #Pekerja #Lepas #dan #Ibu #Rumah #Tangga #Pasca #Pandemi

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 BagyaNews.com. . All Rights Reserved