Ustaz Yusuf Mansur Dorong Anak-anak Menjadi Penghafal Al-Qur’an – Bagyanews.com
Connect with us

Kalam

Ustaz Yusuf Mansur Dorong Anak-anak Menjadi Penghafal Al-Qur’an

Published

on




loading…

JAKARTA – Pengasuh Pondok Pesantren Darul Qur’an Ustaz Yusuf Mansur mengucapkan selamat kepada peserta didik Madrasah Ibtidaiyah (MI) Manaratul Islam Jakarta yang telah mengikuti Wisuda Khotmul Qur’an IV dan Wisuda Tahfiz Qur’an I. Wisuda digelar di Wisma Syahida Inn Tangerang Selatan, Sabtu 12 Maret 2022.”Selamat kepada anak-anaknya Ayah Yusuf, anak-anaknya KH Ahmad Zarkasyih, Ustaz Juwaini dari Manaratul Islam yang ikut Wisuda Khotmul Qur’an ke-4 dan Tahfiz Qur’an pertama,” kata Ustaz Yusuf Mansur dikutip dari keterangan tertulis, Selasa (14/3/2022). Baca juga: Bantu Pengaderan Penghafal Al-Quran, Taqy Malik Lelang Vespa Kesayangannya

Ahmad Zarkasyih selain sebagai Kepala MI Manaratul Islam, juga sebagai Ketua Banom NU yaitu sebagai Ketua JQH NU DKI (Jam’iyyah Qurro wal huffadz) yang menaungi para penghafal Al-Qur’an dan qori-qoriah di Jakarta.

Ustaz Yusuf Mansur merasa bangga atas pencapaian para peserta didik MI Manaratul Islam. Tak lupa, dia juga memberikan dorongan semangat dan motivasi kepada mereka.

“InsyaAllah mudah-mudahan bisa menjadi orang besar, orang-orang sukses, orang-orang kaya yang saleh-salehah, orang hebat, dan pemimpin masa depan, dan orang-orang yang penuh manfaat dan ridha Allah SWT,” katanya.

Ustaz Yusuf Mansur juga mengungkapkan, dengan memperdalam ilmu Al-Qur’an kelak akan mendapatkan kebahagian hidup serta kelancaran dan kemudahan di segala urusan.

“InsyaAllah nanti (orang yang hafal Al-Qur’an) hidupnya enak, riang gembira, bahagia di dunia dan akhirat, dan bisa menjelajahi seantero negeri dengan berbekal hafalan Al-Qur’annya,” katanya.

Ustaz Yusuf Mansur juga berpesan kepada peserta didik MI Manaratul Islam agar senantiasa mempedomani Al-Qur’an secara baik dan benar. Menurutnya, bagi siapa yang mempelajari Al-Qur’an akan mendapat keberkahan hidup.

“Al-Qur’an itu berkah, pegang pesan dari Ayah Yusuf dan guru-guru MI Manaratul Islam. Jelajahilah Al-Qur’an ayat demi ayat, juz demi juz. Mau kuasai dunia, maka kuasailah Al-Qur’an,” katanya. Baca juga: Kisah Tragis Santri Penghafal Kitab Tuhfatul Muhtaj Jadi Penjual Arang

Ucapan selamat juga diberikan dari Staf Khusus Presiden RI Aminuddin Ma’ruf, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, serta Kapolres Metro Jaksel Kombes Budhi Herdi Susianti atas terselenggaranyawisuda Khotmul Qur’an IV dan wisuda Tahfidz I tersebut.

(mhd)



Sumber Berita kalam.sindonews.com

#Ustaz #Yusuf #Mansur #Dorong #Anakanak #Menjadi #Penghafal #AlQuran

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 BagyaNews.com. . All Rights Reserved