Seorang Pemenang Tidak Pernah Menyerah - Bagyanews.com
Connect with us

Menginspirasi

Seorang Pemenang Tidak Pernah Menyerah

Published

on


Ada seorang laki-laki bernama Agfian. Ia berumur 25 tahun. Dan ini perjalanan kisah cintanya.

Pertama, dia mengenal Risma. Kenalan, pendekatan selama 6 bulan, ketika dia nembak ditolak.

Kedua, dia tertarik sekali dengan Ratna. Dia kenalan, melakukan pendekatan, pacaran selama 2 tahun. Ketika Agfian serius ingin menikahinya ternyata orang tua Ratna tidak merestuinya. Gagal.

Ketiga, Agfian akhirnya dekat dengan teman SMAnya dulu. Delima. Mereka cocok, saling suka, dan akhirnya jadian selama 1 tahun. Ketika cocok-cocoknya ternyata Delima ketahuan selingkuh. Agfian marah besar dan memutuskannya.

Keempat, datang seorang wanita baru dalam kehidupan Agfian. Namanya Anggraeni. Setelah jalan 1,5 tahun, antar jemput ke kampus, makan bareng, nonton bareng, main ke rumah orang tuanya. Sama-sama cocok, Anggraeni mengalami kecelakaan motor yang menyebabkannya meninggal di tempat. Pupus seluruh kenangan dan harapan Agfian.

Kelima, setelah berduka lebih dari 6 bulan. Akhirnya Agfian menemukan dambaan hatinya yang baru. Namanya Astri. Mereka langsung cocok ketika ngobrol tentang bisnis dan hobi traveling. Kemudian setelah jalan bareng 1 tahun, keluarga saling mengenal, mereka akhirnya menikah dan hidup bahagia.

Itu kisah Agfian, sangat wajar membutuhkan 4-5 tahun. Bertemu dengan 4-5 orang sebelum kita memutuskan menikah dengan kekasih hati kita, soulmate kita untuk seumur hidup.

Di dalam dunia usaha, juga seperti itu. Banyak pebisnis, marketer berusaha mencari, mengejar untuk mendapatkan customernya. Seringkali gagal, ditolak, dan akhirnya berhasil juga.

Usaha yang dilakukan di sini adalah action, hunting. Agfian berperasn sebagai hunter untuk menemukan pasangan yang cocok untuk dirinya.

sex movies
white amateur gets railed. porn videos sexy men lucky for him he met the bukkake folks and got what he.
xnxx hindi



Sumber Berita

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 BagyaNews.com. . All Rights Reserved