Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 5G Sudah Bisa Didapatkan di Indonesia - Bagyanews.com
Connect with us

IT

Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 5G Sudah Bisa Didapatkan di Indonesia

Published

on





Teknologi – Pengemar smart phone Samsung kini sudah bisa menikmati produk samsung terbaru yaitu seri Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G mulai 10 September, baik lewat saluran daring maupun toko retail.

“Samsung berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan teknologi yang bekerja untuk pengguna, bukan sebaliknya. Hal tersebut yang membuat kami terus berada di posisi terdepan dalam inovasi, menghadirkan solusi terbarukan yang sesuai dengan harapan para konsumen dalam memaksimalkan berbagai perangkat di tiap rutinitas,” ungkap Yoonsoo Kim, President Samsung Electronics Indonesia dalam konfrensi pers melalui virtual, Kamis (9/0).

Ia menjelaskan mulai tanggal 15 September di Kota Kasablanka dan Central Park Jakarta, menyusul beberapa titik lainnya di Jakarta, Bogor, Bandung dan Surabaya. Samsung menyiapkan berbagai penawaran menarik sebagai nilai tambah bagi konsumen dalam memiliki perangkat inovatif terkini dari Samsung Galaxy pada event Consumer Launch.

Berikut Spesifikasi kedua produk tersebut :

Galaxy Z Fold3 dirancang sebagai perangkat terdepan bagi konsumen dalam menjalani produktivitas dan menikmati hiburan yang immersive. Berbekal performa dan kemampuan multitasking yang lebih canggih, Galaxy Z Fold3 benar-benar menjadi powerhouse yang dapat mentransformasi setiap pengalaman pengguna dalam memanfaatkan smartphone di kesehariannya.

Galaxy Z Fold3 5G pun membawa pengembangan mutakhir yang memberi pengalaman foldable terbarukan bagi pengguna. Inovasi ini tampak dari Infinity Flex Display yang bebas disrupsi berkat implementasi Under Display Camera, IPX8, hingga S Pen, membuat Galaxy Z Fold3 5G menjadi perangkat foldable pertama yang mengusung teknologi-teknologi tersebu.

Ditambah, dengan memori lebih besar hingga 512GB, RAM besar 12GB, prosesor gahar Snapdragon 888, serta baterai 4.400mAh yang tahan seharian, Galaxy Z Fold3 5G ini lebih ringan, lebih tipis, lebih praktis, sudah seperti laptop dalam genggaman untuk multitasking sepanjang hari.

Semenara itu untuk Galaxy Z Flip 3 menggunakan chipset kelas flagship Snapdragon 888 5G. Jenis chipset Android terbaik ini akan mendapat dukungan RAM 8GB serta memori internal antara 128GB dan 256GB. Layar utamanya menggunakan panel Foldable Dynamic AMOLED canggih asli Samsung yang diklaim aman untuk ribuan kali lipatan. Dalam kondisi terbuka sempurna, layarnya berukuran 6,7 inci.

Samsung Z Flip 3 juga dilengkapi sertifikasi IPX8, yaitu bisa terendam hingga kedalaman 1.5 meter air tawar hingga 80 menit serta refresh rate adaptif 120Hz.


Photo Credit : Samsung terbaru generasi Z/Doc/Ist


 

Atti K.





Sumber Berita

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 BagyaNews.com. . All Rights Reserved