Ciri-ciri Orang Memiliki Khodam Pendamping - Bagyanews.com
Connect with us

Kalam

Ciri-ciri Orang Memiliki Khodam Pendamping

Published

on



loading…

Ciri orang memiliki khodam dapat diketahui meskipun sebagai orang awam sulit mengenalinya. Istilah khodam sendiri berasal dari bahasa Arab yaitu Khodim (خادم) yang artinya pembantu.

Khodam juga sering disebut pendamping atau pegangan. Orang jawa bilang, prewangan. Disebut khodam, karena seseorang dapat melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan oleh umumnya manusia.

Bagaimana ciri orang yang memiliki khodam? Konsultan Spritual Hidayatul Casanah atau dikenal dengan Mbak Hidayah mengatakan, khodam pendamping memang ada pada setiap diri manusia, hanya saja tidak semua orang bisa berkomunikasi dengan khodam tersebut.

Perlu kekuatan supranatural kebatinan untuk bisa memanfaatkan khodam tersebut untuk membantu dalam menyelesaikan berbagai urusan manusia. Khodam pendamping sebenarnya adalah “Sedulur Papat Limo Pancer” yang mana “kelima” nya ini disebut khodam. Khodam manusia memiliki kekuatan yang tinggi tergantung bagaimana ia memperlakukannya.

“Orang yang bisa berkomunikasi dengan khodam pendampingnya bisa memanfaatkan khodam tersebut untuk membantu mengatasi masalahnya. Dan seseorang yang bisa berkomunikasi dengan pendampingnya itu berarti ia punya ilmu kebatinan,” jelas Mbak Hidayah dilansir dari portal resminya.

Ciri orang memiliki khodam pendamping ini perlu kita ketahui karena siapa tahu orang tersebut menggunakan kemampuannya untuk hal-hal yang negatif.

Berikut 4 Ciri Orang Memiliki Khodam:
1. Ketika melihat sorot matanya akan terlihat tajam dan dapat mengalahkan sorot mata kita dengan tatapan matanya. Kadang, hanya melihat matanya saja orang akan takut padanya.
2. Selalu disegani oleh masyarakat walau dia hanya orang biasa, bukan pejabat atau konglomerat.
3. Setiap kata yang terucap atau diucapkan mengandung makna atau perintah yang harus dilakukan. Entah mengapa dengan mudah orang menuruti perkataannya.
4. Jika kita dekat dengan yang mempunyai ilmu batin dan khodam pendamping maka akan ada rasa dimana saling bereaksi dan dapat merasakan hal tersebut.

Kata Mbak Hidayah, bagi orang awam mungkin akan kesulitan mengenali seseorang mempunyai khodam atau tidak. Namun, bisa dipelajari terlebih dahulu melalui ilmu mata batin.

Baca Juga: Doa Nabi Sulaiman Menundukkan Hewan dan Jin

(rhs)



Berita Selengkapnya

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 BagyaNews.com. . All Rights Reserved