Wifi Smart IP Camera Indoor With LAN port & Onvif Support dari Avaro – Bagyanews.com
Connect with us

IT

Wifi Smart IP Camera Indoor With LAN port & Onvif Support dari Avaro

Published

on

Wifi Smart IP Camera Indoor With LAN port & Onvif Support dari Avaro


TELEGRAF – Setelah meraih sukses di beberapa negara, memimpin produk smart TV kelas dunia dan merintis industri TV, kini iFFALCON memasuki pasar Indonesia dengan visi “membawa pengalaman tanpa batas kepada kaum muda di seluruh dunia”.

Untuk memasuki pasar Indonesia, acara Grand Launching iFFALCON Offline digelar oleh beberapa selebriti dan influencer antara lain Raditya Dika, GadgetBox, Joerdy S dan Riyuka Bunga. Dalam acara ini, iFFALCON memamerkan smart TV unggulannya dengan beberapa fitur inovatif.

iFFALCON memang merupakan produk smart TV yang dirancang untuk menciptakan gaya hidup baru dan unik bagi generasi muda. Hingga saat ini, iFFALCON telah terjual 3 juta unit di seluruh dunia dan menjangkau 16 negara, antara lain Inggris, Prancis, Italia, Spanyol, Australia, Rusia, India, Pakistan, Vietnam, Singapura, Jepang, India, dan lainnya.

Manajer Produk iFFALCON Kevien Willieady bertemu dengan social pan The Breeze BSD grand launching (08/04) dan ia memastikan bahwa iFFALCON akan menampilkan produk-produk terbaik yang memenuhi kebutuhan anak muda akan peralatan audio visual canggih.

“iFFALCON semakin memudahkan untuk mengakses berbagai program dan aplikasi modern seperti layanan streaming online, Google Play dan Youtube dengan satu perintah menggunakan kontrol suara remote control iFFALCON S52 Smart TV,” kata Kevien Willieady.

Dalam grand launching ini, iFFALCON sekaligus meluncurkan dua produk premium untuk kebutuhan pasar Indonesia. iFFALCON Series S52 dengan Android TV terbaik dan iFFALCON Series U62 yang sering disebut sebagai Google TV terbaik untuk anak muda.

Seri S52 tersedia dalam tiga ukuran yaitu 32 inci, 40 inci, dan 43 inci. Seri S52 memiliki 2 jenis resolusi gambar yaitu HD untuk 32 inci dan FHD untuk 40 inci dan 43 inci. “Juga mengenai sistem operasi S52, Android TV yang tentunya memiliki jumlah aplikasi paling lengkap dan terupdate dibandingkan sistem operasi.

lainnya, dan ada satu tambahan fitur menarik yang memudahkan pengguna yaitu voice control yang memungkinkan pengguna untuk memberikan perintah ke TV dengan sangat mudah,” jelas Kevien Willieady.

Jika resolusi HD dan FHD masih kurang, tidak perlu khawatir karena masyarakat bisa memilih seri U62 yang dibekali resolusi 4K di semua ukuran, yakni 43 inci, 50 inci, dan 55 inci; dan memiliki kedalaman warna yang lebih tinggi hingga 1,07 miliar warna dan juga mendukung pemutaran film/konten HDR10.

“U62 juga dilengkapi dengan HDMI 2.1 yang sangat cocok bagi para gamers untuk menikmati segala permainan. Seri OS U62 juga menggunakan Android TV dengan versi terbaru bernama Google TV yang memiliki tingkat respon lebih tinggi dan user interface yang lebih fresh. yang menjadikannya suatu keharusan bagi semua orang. lebih mudah digunakan.” kata Kevien Willeady lagi.

Secara visual, tidak banyak perbedaan antara S52 dan U62. Dibandingkan dengan S52, seri U62 memiliki desain yang lebih minimalis dan bezel yang sangat tipis. Dari seri Suara Baik S52 maupun U62 mendukung Dolby Audio, yang mendukung suara surround dan surround seperti di bioskop.

Meskipun iFFALCON merupakan merek baru di Indonesia, namun kualitas produk iFFALCON tidak perlu diragukan lagi. Hal ini dibuktikan dengan penjualannya di pasar global yang mencapai lebih 3 juta eksemplar dan mendapat banyak ulasan positif di berbagai forum luar negeri. “Kami yakin fitur unggulan dari seri S52 dan seri smart TV U62 iFFALCON akan menjadi daya tarik tersendiri di Indonesia, sehingga patut menjadi pertimbangan jika Saya ingin membeli smart TV baru sesuai kebutuhan,” kata Kevien Willeady.

Demi kenyamanan pengguna, iFFALCON juga telah menyediakan service center yang tersebar di lebih dari 150 kota di Indonesia. Untuk memperkenalkan diri ke pasar Indonesia, iFFALCON mengadakan acara Grand Launch pertamanya di halaman Shopee dengan tema “Where Infinity Begins”. Shopee adalah platform dengan pangsa pasar terbesar di Indonesia, cocok untuk meningkatkan brand awareness.

Daniel Minardi, Director of Brand Management and Digital Products Shopee, yang hadir dalam acara yang sama, mengatakan Shopee akan terus memperkuat komitmennya untuk menawarkan berbagai produk yang memungkinkan pengguna memenuhi segala kebutuhannya dengan mudah, termasuk kebutuhan elektronik. . “Kami senang bekerja sama dengan iFFALCON dan menjadi mitra eksklusif untuk peluncuran seri iFFALCON U62 dan produk Smart TV iFFALCON S52 di Shopee.

Melalui kerja sama ini, kami berharap tidak hanya memberikan akses yang mudah dan berbagai penawaran menarik kepada pengguna, tetapi juga terus mendukung mitra merek kami untuk memperluas pasar mereka dan meningkatkan kehadiran online mereka bersama Shopee,” kata Daniel Minardi.

iFFALCON juga menghadirkan beberapa hadiah menarik untuk memeriahkan acara Grand Launch. Hadiah utama event ini adalah PS5 untuk pembelian Shopee yang dilakukan melalui iFFALCON Official Store dari tanggal 4 sampai 8. April 2023. Mereka juga menyiapkan 5 Smart TV untuk pemenang pertarungan PS bersama Raditya Dika, pemenang review video dan 3 orang beruntung yang mengisi formulir Google.

Selain itu, ada hadiah FREE TV Bracket bagi 50 pembeli pertama dan tambahan voucher belanja 50.000 bagi yang follow akun toko resmi iFFALCON di Shopee. Pembeli di Shopee juga mendapatkan gratis ongkir untuk area JABODETABEK.

“Kami berharap masyarakat dapat menerima kehadiran iFFALCON di Indonesia. Dengan manfaat yang ada, kami berharap iFFALCON Smart TV menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen muda yang mencari Smart TV berkualitas dan terjangkau,” ujar Kevien Willeady.





Sumber Berita telegraf.co.id

#Wifi #Smart #Camera #Indoor #LAN #port #Onvif #Support #dari #Avaro

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 BagyaNews.com. . All Rights Reserved