14 Judul FTV Pakai Nama Makanan Ini Malah Bikin Ketawa Geli - Bagyanews.com
Connect with us

Humor

14 Judul FTV Pakai Nama Makanan Ini Malah Bikin Ketawa Geli

Published

on

Judul FTV pakai nama makanan malah bikin geli



Judul FTV pakai nama makanan malah bikin geli | Instagram.com

Bukannya tertarik nonton tapi malah jadi geli sendiri.

Nonton FTV di siang hari kalau lagi gabut atau kehabisan kuota internet memang asyik banget. Ya, meskipun sebenarnya alur ceritanya hampir sama dan membosankan, tapi tetap saja menghibur.

Tapi kalau dilihat-lihat, judul FTV sering banget pakai istilah aneh-aneh. Salah satunya pakai nama makanan. Bukannya nggak bagus, tapi malah jadi geli duluan sebelum ditonton. Seperti deretan judul FTV di bawah ini, guys. Simak yuk!

2.

Tukang bajigur jatuh cinta

Judul FTV pakai nama makanan malah bikin geli

Tukang bajigur jatuh cinta | Instagram.com

Cinta mujur tukang bajigur ini juga sudah bisa ditebak. Tukang bajigurnya pinter banget dapetin pacar nih, guys.

3.

Tukang tahu bulat cantik

Judul FTV pakai nama makanan malah bikin geli

Tukang tahu bulat cantik | Instagram.com

Apakah kisah cinta tukang tahu bulat juga dadakan seperti dagangannya? Duh, memang kreatif banget ya yang bikin judul. Tak lupa ada embel-embel cantiknya.

5.

Kisah cinta tukang cilok

Judul FTV pakai nama makanan malah bikin geli

Kisah cinta tukang cilok | Instagram.com

Waduh, ngeri banget ya pakai istilah kecolok. Mending pakai istilah lain deh, serem!

6.

Tukang bakso jatuh cinta

Judul FTV pakai nama makanan malah bikin geli

Tukang bakso jatuh cinta | Instagram.com

Dari posternya saja sudah ketebak ya alur ceritanya. Tapi ya tetap saja kita tonton.

8.

Rindu suara pisang nugget

Judul FTV pakai nama makanan malah bikin geli

Rindu suara pisang nugget | Instagram.com

Duh, kalau judul yang satu ini lebih membingungkan lagi. Memangnya suara pisang nugget tu kayak gimana?

9.

Martabak spesial

Judul FTV pakai nama makanan malah bikin geli

Martabak spesial | Instagram.com

“Martabak special no.28 jatuh cinta,” itu maksudnya apa ya? Kok kayak nggak nyambung gitu?

11.

Kesangkut cinta tukang sop buah

Judul FTV pakai nama makanan malah bikin geli

Kesangkut cinta tukang sop buah | Instagram.com

Sudah jelas tukang sop buah jatuh cinta sama pelanggannya. Nggak tertarik nonton, deh.

12.

Naik pangkat jadi OB

Judul FTV pakai nama makanan malah bikin geli

Naik pangkat jadi OB | Instagram.com

Nah, kalau yang satu ini cukup menarik penonton. Jadi penasaran bagaimana ceritanya tukang cilok bisa diangkat jadi OB?

13.

Rebutan tukang mie ayam?

Judul FTV pakai nama makanan malah bikin geli

Rebutan tukang mie ayam? | Instagram.com

Jadi penasaran, seganteng apa ya tukang mie ayam kok sampai jadi rebutan? Apakah seganteng Adam Levine?

14.

Tukang es oyen ganteng

Judul FTV pakai nama makanan malah bikin geli

Tukang es oyen ganteng | Instagram.com

Ya, namanya juga cinta. Mau pekerjaannya apa saja kalau cinta, pasti juga menerima apa adanya. Apalagi kalau ganteng.

Artikel Lainnya

Duh, nyeleneh-nyeleneh banget ya judul FTV-nya. Kalian tertarik nonton nggak nih? Atau malah jadi geli duluan? Tapi meski begitu, FTV cukup ampuh untuk menjadi tontonan yang menarik dan menghibur, ya.

Tags :






Sumber Berita

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 BagyaNews.com. . All Rights Reserved