Connect with us

Humor

13 Foto Kue Lebaran Gagal Buatan Netizen Ini Bikin Prihatin

Published

on

Kue kering gagal bikinan netizen


Kue kering gagal bikinan netizen | mobile.twitter.com

Mulai dari kue gosong sampai tak berbentuk lagi

Selain opor, rendang dan ketupat, di hari Lebaran masyarakat Indonesia biasanya juga menyajikan kue kering. Ada yang memilih untuk membeli kue kering agar tidak ribet dan ada pula yang membuat kue kering sendiri.

Membuat kue kering itu dibutuhkan keterampilan, kalau tidak pasti hasilnya tak sesuai ekspektasi seperti yang dibuat oleh para netizen di bawah ini. Bikin ngakak sekaligus prihatin, deh!

2.

Kue kacangnya sampai hitam

Kue kering gagal bikinan netizen

Kue kacangnya sampai hitam | mobile.twitter.com

Bentuknya sudah oke. Hanya saja yang buat kue sangat teledor, malah jadi gosong begini. Pasti jadi pahit tuh rasanya.

3.

Adonannya malah menyatu

Kue kering gagal bikinan netizen

Adonannya malah menyatu | mobile.twitter.com

Pasti takaran adonannya salah nih malah jadi meleber semua. Duh, yang sabar ya, besok coba bikin lagi.

5.

Pada hancur gitu nastarnya

Kue kering gagal bikinan netizen

Pada hancur gitu nastarnya | mobile.twitter.com

Hasil kue nastar yang lain bagus-bagus sih, tapi sayang banget itu banyak juga yang hancur. Ini keinjek atau kenapa, ya?

6.

Ini kue apa ya?

Kue kering gagal bikinan netizen

Ini kue apa ya? | mobile.twitter.com

Efek kelamaan di dalam oven. Sampai-sampai nggak berbentuk lagi. Ini kue apa sih sebenarnya?

8.

Kue versi corona

Kue kering gagal bikinan netizen

Kue versi corona | mobile.twitter.com

Bentuknya sudah oke nih. Ceritanya ini kue kering versi corona. Jadi dihias seolah-olah pakai masker. Lucu sih, tapi agak serem juga.

9.

Jadi kayak batu kali

Kue kering gagal bikinan netizen

Jadi kayak batu kali | mobile.twitter.com

Bagaimana ceritanya ini kue kering bentuknya jadi mirip batu kali. Kalau di makan rasanya kayak apa, ya?

10.

Ceritanya kue virus corona

Kue kering gagal bikinan netizen

Ceritanya kue virus corona | mobile.twitter.com

Nah, kalau ini hasil kreativitas pembuat kue. Katanya sih ini kue meniru bentuk virus corona. Tapi kenapa malah jadi aneh, ya? Mirip nggak sih, guys?

Baca Juga: Kocak! Begini Jadinya Jika Para Suami Gantiin Istri Masak

11.

Bakal tetep dimakan nggak ya?

Kue kering gagal bikinan netizen

Bakal tetep di makan nggak ya? | mobile.twitter.com

Aduh, kalau yang ini sampai tak bisa berkata-kata. Sedih banget nih pasti yang bikin kue.

12.

Ide bagus

Kue kering gagal bikinan netizen

Ide bagus | mobile.twitter.com

Nah, kalau kue bikinan netizen yang satu ini memang terlihat gosong. Untung bikin kue putri salju. Jadi kalau dibalur dengan gula bubuk nggak bakal kelihatan gosong deh. Tapi pasti kalau digigit tetap beda ya rasanya. Ada pahit-pahitnya gitu.

13.

Kue lidah dajjal

Kue kering gagal bikinan netizen

Kue lidah dajjal | mobile.twitter.com

Lagi-lagi adonannya nggak ngembang. Memang bikin kue lidah kucing ini susah banget. Kalau salah adonan jadinya malah kayak kue lidah dajjal.

Artikel Lainnya

Itu tadi deretan kue kering bikinan netizen. Menurut kalian, mana nih yang paling parah hasilnya? Atau, kalian juga ada yang mengalami hal serupa?

Tags :





Sumber Berita

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Humor

Deretan Desain Layangan Nyeleneh Ini Cuma Ada di Indonesia!

Published

on

By

Desain layangan nyeleneh



Desain layangan nyeleneh | www.instagram.com

Kelakuan warga +62 memang suka aneh-aneh, ya.

Beneran, deh. Tingkat kreativitas warga Indonesia ini memang nggak ada batasnya. Ketika mereka berkreasi, jangan ditanya lagi soal hasilnya. Sudah pasti bakal bikin kita takjub sekaligus heran melihatnya.

Tampaknya kelakuan warga +62 itu sering tidak terduga, contohnya saat mereka membuat layangan. Desain-desain buatan mereka bener-bener bikin melongo. Berikut ini Keepo rangkum bentuk-bentuk layangan karya anak bangsa!

2.

Kuntilanak terbang

Desain layangan nyeleneh

Kuntilanak terbang | www.instagram.com

Layangan ini kayaknya bisa prank orang satu kampung. Kalau ada yang nggak tahu apa itu sebenarnya, bisa dikira kuntilanak terbang.

3.

Layangan Kekeyi

Desain layangan nyeleneh

Layangan Kekeyi | www.instagram.com

Kayaknya yang bikin layangan ini fans beratnya Kekeyi, ya. Sampai-sampai foto besar Kekeyi ditempel di layangan.

5.

Model celana dalam pink

Desain layangan nyeleneh

Model celana dalam pink | www.youtube.com

Ada-ada saja ya kelakuan netizen Indonesia. Malah bikin layangan celana dalam dengan ukuran raksasa.

6.

Desain pocong

Desain layangan nyeleneh

Desain pocong | www.brilio.net

Kalau ada orang yang phobia pocong, lihat layangan ini terbang langsung lari terbirit-birit, deh. Orang yang bikin memang mau nge-prank kali, ya?

8.

Layangan punya Adolf Hitler?

Desain layangan nyeleneh

Layangan punya Adolf Hitler? | www.brilio.net

Mungkin ini layangan peninggalan Hitler. Hahaha. Siapa tahu mungkin dulu Hitler juga anak layangan.

10.

Penggemar sinetron “Anak Jalanan”

Desain layangan nyeleneh

Penggemar sinetron “Anak Jalanan” | 1cak.com

Kayaknya orang yang bikin layangan ini suka banget nonton sinetron “Anak Jalanan”. Lihat saja itu desain layangannya.

11.

Pakai motif bunga

Desain layangan nyeleneh

Pakai motif bunga | www.instagram.com

Kalau yang tadi warnanya pink, yang sekarang warna hitam. Dikasih bunga juga jadi makin kreatif.

Artikel Lainnya

Selain bersepeda, selama pandemi ini banyak masyarakat Indonesia yang menghabiskan waktunya untuk main layangan. Terlebih saat ini juga mulai memasuki musim kemarau. Di antara deretan desain layangan tadi, kira-kira mana yang menurutmu paling gokil?

Tags :






Sumber Berita

Continue Reading

Humor

10 Potret Nyeleneh di Kala Bosan di Rumah Ini Bikin Ngakak!

Published

on

By

Potret nyeleneh orang bosan di rumah



Potret nyeleneh orang bosan di rumah | m.brilio.net

Walau konyol tapi berhasil menghindari kebosanan di rumah

Beberapa negara telah menetapkan lockdown atau karantina demi memutus rantai penyebaran virus Covid-19 ini. Physical distancing dan social distancing yang dilakukan orang-orang ini bakalan berlangsung cukup lama hingga pandemi ini berakhir.

Nah, karena harus di rumah terus, tidak sedikit orang yang bosan dan suntuk, terutama buat mereka yang sehari-harinya suka main dan berkegiatan di luar ruangan.

Berada terus di rumah selama pandemi ini bukan hal yang mudah untuk dilalui bagi kebanyakan orang. Seperti halnya 10 potret nyeleneh orang-orang bosan saat di rumah ini bikin nggak bisa nahan ketawa!

2.

Melatih keseimbangan

Potret nyeleneh orang bosan di rumah

Melatih keseimbangan | m.brilio.net

Diam di rumah kayak ayam sedang mengeram telur pastinya membosankan. Nah, pria ini punya cara refreshing di dekat rumah sambil tiduran di atas tali ranti, melatih keseimbangan tubuh.

3.

Jadi Spiderman di rumah

Potret nyeleneh orang bosan di rumah

Jadi Spiderman di rumah | m.brilio.net

Saking bosan dan nggak tahu harus ngapain, mending jadi Spiderman aja, seperti bocah satu ini yang bergelantung pada kipas angin ingin menguji kemampuannya menjadi Spiderman.

5.

Cari udara segar nih sekali-kali

Potret nyeleneh orang bosan di rumah

Cari udara segar nih sekali-kali | m.brilio.net

Mungkin udara di rumahnya sumpek dan tidak nyaman. Jadi cari udara segar sekali-kali, ya kan? Tapi nggak di tengah jalan sambil bawa meja makan juga kali, bro!

6.

Nobar bersama binatang peliharaan

Potret nyeleneh orang bosan di rumah

Nobar bersama binatang peliharaan | m.brilio.net

Udah bosen nonton film terus? Cobain suasana baru nobar dengan binatang peliharaan kamu! Kayak pemilik kucing satu ini, nih.

8.

Ngerumpi tapi tetap jaga jarak aman

Potret nyeleneh orang bosan di rumah

Ngerumpi tapi tetap jaga jarak aman | m.brilio.net

Bagi kebanyakan emak-emak komplek, kayaknya ada yang kurang kalau nggak nongkrong depan rumah sambil ngerumpi. Tapi karena lagi pandemi corona, akhirnya ngerumpinya jaga jarak begini deh!

10.

Apakah level bosanmu sudah sampai keinginan untuk terjun bebas?

Potret nyeleneh orang bosan di rumah

Apakah level bosanmu sudah sampai keinginan untuk terjun bebas? | m.brilio.net

Saking nggak tahu lagi mau melakukan apa di rumah untuk menghilangkan bosan. Mungkin ini saatnya kamu terjun bebas kayak yang dilakukan pria satu ini. Tapi kok jatuhnya kayak nggak pas di kolam, ya?

Artikel Lainnya

Setiap orang punya cara dan solusinya sendiri untuk menemukan hiburan untuk mengisi waktu luangnya selama di rumah saja biar nggak bosan. Begitu juga orang-orang dengan kelakuan absurdnya di atas yang berhasil bikin ngakak. Semoga pandemi ini cepat berakhir agar kegabutan dan kekonyolan seperti di atas segera teratasi ya!

Tags :




Sumber Berita

Continue Reading

Humor

Ditangan Emak-Emak, Kulkas Rusak Jadi Lemari Pakaian

Published

on

By



Netizen : Mungkin Biar Bajunya Tetap Segar dan Nyaman di Pakai

Seperti yang kalian tau hampir disetiap rumah pasti memiliki lemari pendingin atau yang biasa disebut kulkas, jika di jaman dulu kulkas merupakan barang mewah namun semakin lama keberadannya bergeser ke arah primer. Jadi aneh rasanya jika hingga saat ini didalam rumah tidak ada kulkas

Pada awalnya kulkas hanya digunakan sebagai pembuat es batu, namun dengan berkembangnya teknologi, fungsinya pun meluas.

Selain untuk mendinginkan atau membekukan makanan dan minuman, kulkas juga berfungsi untuk mempertahankan kesegaran sayur, buah, daging, minuman kemasan, hingga sisa makanan.

Namun dalam praktik penggunaannya, kulkas pun bisa beralih fungsi dan kerap kali dimanfaatkan untuk hal-hal yang nyeleneh. Seperti yang tampak pada unggahan berikut ini.

Baca Juga : Nggak Nyangka Kan Kalo Barang Ini Dibikin dari Kulkas Bekas? Daripada Dibuang Sayang, Mending Manfaatin Aja Kayak Gini


kulkas jaman sekarang | twitter.com

Sebuah foto yang diunggah oleh akun twitter @psychcko ini salah satu contohnya, dalam postingannya ia mengunggah dua foto.

Pada foto pertama memperlihatkan bagian kulkas berwana silver tampak depan dengan kondisi masih tertutup.

Sedangkan pada fotonya yang kedua, pada bagian dalam kulkas terlihat lipatan -lipatan pakaian yang telah disusun di masing – masing rak kulkas.

Ternyata kulkas satu pintu yang ada dirumahnya ini kini beralih fungsi menjadi lemari pakaian, jika dilihat dari captionnya kemungkinan ini adalah ide dari ibunya untuk memanfaatkan barang-barang tak terpakai agar bisa berguna.

Beralih fungsi, ya Allah mah, tulis pemilik akun @psychcko pada kolom keterangan dalam unggahannya.

Baca Juga : Berharap Menang di Permainan Petak Umpet, Kedua Bocah Ini Justru Membeku Karena Sembunyi di Kulkas

kulkas jadi lemari pakaian
kulkas jadi lemari pakaian | twitter.com

Postingan yang telah diretweet lebih dari 3 ribu kali ini pun membuat netizen pun turut mengomentarinya.

@stitch1__ : Temen gue pas smp gini juga ya lorddddd. parahnya tuh dicolokin jugaa. Katanya biar bajunya adem kalau dipake.

@dwadwanya : “Mah baju aku yg warna coklat dmn y” “Ada di kulkas”

@rifqinc : Samaaa kek temen pondok dulu anjg, disaat orang pake lemari kayu dia doang yang pake kulkas, udaah gitu di gembok lagi biar gailang barangnya

@rifqinc : Samaaa kek temen pondok dulu anjg, disaat orang pake lemari kayu dia doang yang pake kulkas, udaah gitu di gembok lagi biar gailang barangnya

@endshow22 : Idupin powernya . Sehari kemudian pake bajunya . Rasakan sensasi memakai baju seperti di antartika

Artikel Lainnya

Kreatif juga ya ide emak-emak ini, barang tak terpakai disulap jadi barang tepat guna. Siapa nih yang mau niru setelah baca artikel ini.

Tags :






Sumber Berita

Continue Reading

Trending Artikel

Copyright © 2021 BagyaNews.com. . All Rights Reserved