Connect with us

Humor

12 Potret yang Membuktikan Susahnya Menjadi Orangtua

Published

on

drama orangtua saat punya anak



drama orangtua saat punya anak | brightside.me

Jadi orangtua memang nggak mudah!

Menjadi orangtua bukanlah hal yang mudah. Tidak hanya memiliki tanggung jawab untuk merawat anak-anak mereka, orangtua juga harus mengeluarkan kesabaran ekstra untuk mengasuh putra-putrinya. Apalagi jika seorang anak melakukan hal-hal super konyol yang menguji kesabaran dan bisa membuat jengkel.

Tidak hanya bisa mengelus dada saja melihatnya, tingkah laku bocah kecil terkadang juga bisa membuat orangtua geleng-geleng kepala. Seperti halnya 12 potret di bawah ini yang menunjukkan betapa susahnya menjadi orangtua!

1.

Tertidur di keranjang bayi

drama orangtua saat punya anak

Tertidur di keranjang bayi | brightside.me

Ibu satu ini sampai tertidur lelap di keranjang bayi. Mungkin dia terlalu kelelahan merawat buah hatinya. Salut deh buat orangtua di sana yang berdedikasi menjaga anak-anak mereka dengan sepenuh hati.

Baca juga: 15 Fashion Nyeleneh yang Bikin Kita Geleng-geleng Kepala Melihatnya

2.

Tertidur di kamar anak

drama orangtua saat punya anak

Tertidur di kamar anak | brightside.me

Ayah satu ini sepertinya begitu kelelahan. Sampai-sampai dirinya tertidur dengan pulas di kamar anaknya. Inilah bukti yang menunjukkan jika merawat anak kecil memang bukan perkara mudah.

3.

Kakak beradik berkelahi

drama orangtua saat punya anak

Kakak beradik berkelahi | brightside.me

Gadis kecil di atas sepertinya begitu menikmati saat kakak-kakaknya sedang berkelahi. Lihat saja senyumnya yang menyimpan sejuta misteri.

4.

Meletakkan kaki di wajah sang ibu

drama orangtua saat punya anak

Meletakkan kaki di wajah sang ibu | brightside.me

Anak kecil selalu berhasil menghadirkan kekonyolan di dalam rumah. Seperti aksi kocak bayi di atas yang meletakkan kakinya di wajah sang ibu saat sedang tidur.

5.

Membawa seekor kuda ke kamar

drama orangtua saat punya anak

Membawa seekor kuda ke kamar | brightside.me

Setiap orangtua pasti akan senam jantung jika tiba-tiba sang anak membawa seekor kuda ke dalam rumah. Lihat saja muka polos bocah laki-laki di atas yang terlihat begitu santai saat membawa kuda ke kamar orangtuanya.

Baca juga: 15 Tato Ini Malah Mirip Gambaran Anak Kecil

6.

Tertidur di atas kepala

drama orangtua saat punya anak

Tertidur di atas kepala | brightside.me

Bayi di atas terlihat begitu lelap tertidur di atas kepala sang ayah. So sweet sekali ya mereka berdua? Tapi melihat foto ini juga bikin ngakak!

7.

Kuku jari kaki dikutekin

drama orangtua saat punya anak

Kuku di jari kaki dikutekin | brightside.me

Seorang ayah rela melakukan apa pun demi anaknya. Seperti aksi kocak ayah di atas yang kuku jari kakinya rela untuk dikutekin oleh sang buah hati.

9.

Mengganti isi minuman bersoda

drama orangtua saat punya anak

Mengganti isi minuman bersoda | brightside.me

Trik orangtua satu ini untuk mengelabuhi anaknya bisa dibilang cukup jenius. Agar tidak kecanduan minum-minuman bersoda, orangtua ini malah membuang isinya dan menggantikannya dengan cocktail apel.

10.

Mencoret laptop

drama orangtua saat punya anak

Mencoret laptop | brightside.me

Mungkin bocah yang melakukan ini tidak bisa membedakan fungsi dari buku gambar dan juga laptop. Sampai-sampai laptop orangtuanya menjadi korban kreativitasnya.

11.

Kelakuan saat di restoran

drama orangtua saat punya anak

Kelakuan saat di restoran | brightside.me

Kelakuan bocah di atas pasti bisa membuat orangtua mengelus dada. Lihat saja, dirinya tidak bisa diam sampai terjungkal saat diajak makan di restoran. Kocak banget! Semoga adiknya ini nggak kenapa-kenapa, ya.

12.

Mengacak-acak isi rumah

drama orangtua saat punya anak

Mengacak-acak isi rumah | brightside.me

Menjadi orangtua memang tidak mudah, apalagi jika anak sudah mengacak-ngacak isi rumah seperti di atas. Ditambah lagi, ekspresi bocah satu ini begitu polos.

Artikel Lainnya

Menjadi orangtua memang membutuhkan tanggung jawab yang besar. Potret di atas menunjukkan jika orangtua harus memiliki kesabaran ekstra saat merawat anak-anaknya. Apalagi jika sang buah hati sudah melakukan hal yang super absurd dan konyol. Duh, harus super sabar pokoknya!

Tags :




Sumber Berita

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Humor

10 Potret Tukang Tambal Ban Ini Bikin Susah Nahan Ketawa!

Published

on

By

Potret-potret jasa tambal ban ini menarik perhatian dan bisa bikin orang ngakak.



Potret-potret jasa tambal ban ini menarik perhatian dan bisa bikin orang ngakak. | web.facebook.com

Foto ini menunjukkan serba-serbi kehidupan tukang tambal ban yang tentunya kadang unik

Jasa tambal ban di Indonesia, khususnya di perkotaan, merupakan jasa yang cukup mudah ditemui di jalanan. Keberadaan mereka bisa dianggap seperti oasis gurun ketika kita sedang mengalami kesulitan gara-gara ban motor bocor atau kempes. Dengan adanya tukang tambal ban, kita tidak perlu repot-repot mendorong sepeda motor yang bannya sedang bocor.

Kita pun tidak perlu mengganti ban dalam yang harganya bisa mencapai tiga kali lipat dari ongkos yang diperlukan untuk menambal ban. Tapi dengan catatan ban dalamnya masih cukup layak untuk dipakai. Nah, di bawah ini, kamu bisa melihat beberapa potret jasa tambal ban yang tampak unik dan bisa menghibur kamu.

2.

Tukang tambal ban yang sakti

Potret-potret jasa tambal ban ini menarik perhatian dan bisa bikin orang ngakak.

Dinas kebocoran dan pengendali angin. | 1cak.com

Apakah ketika dunia membutuhkannya, dia menghilang seperti Avatar?

3.

Datang jauh-jauh untuk tambal ban

Potret-potret jasa tambal ban ini menarik perhatian dan bisa bikin orang ngakak.

Tambal ban mobil F1. | www.instagram.com

Bapaknya mungkin bisa jaga di pit stop sirkuit juga, nih.

5.

Udah canggih nih jasa tambal bannya

Potret-potret jasa tambal ban ini menarik perhatian dan bisa bikin orang ngakak.

Tambal ban sistem komputer. | web.facebook.com

Mungkin kebocorannya bisa di-scan terus tambalannya bisa di-print.

6.

Supaya nggak ribet nyalain apinya

Potret-potret jasa tambal ban ini menarik perhatian dan bisa bikin orang ngakak.

Menggunakan kompor. | 1cak.com

Bisa nambal dua ban sekaligus, lho.

8.

Emangnya tambal ban sepeda?

Potret-potret jasa tambal ban ini menarik perhatian dan bisa bikin orang ngakak.

Sepeda motor yang direbahkan untuk ditambal bannya. | twitter.com

Kalau bisa nyanyi, mungkin sepeda motor ini bakal nyanyi, “Aku Bukan Sepeda”.

9.

Tukang tambal ban bersertifikasi

Potret-potret jasa tambal ban ini menarik perhatian dan bisa bikin orang ngakak.

ITB, Institut Tambal Ban. | www.brilio.net

Nggak perlu khawatir kalau ditambal sama tukang tambal ban yang satu ini. Sudah bersertifikasi, nih.

10.

Dari atas sampai bawah, spanduk ini bikin ngakak

Potret-potret jasa tambal ban ini menarik perhatian dan bisa bikin orang ngakak.

Spanduk unik milik tukang tambal ban. | www.brilio.net

Ban pun diperlakukan seperti manusia. Bisa terluka juga dan bisa diobati.

Artikel Lainnya

Itulah beberapa potret kocak dari jasa-jasa tambal ban yang ada di negeri kita. Foto-foto ini menjadi bukti bahwa kreativitas orang Indonesia memang bisa sangat menghibur, termasuk tukang tambal ban. Apakah kamu pernah dapat pengalaman yang lucu juga saat sedang tambal ban?

Tags :






Sumber Berita

Continue Reading

Humor

Foto-foto dengan Ilusi Optik Ini Bisa Mengecoh Mata Kamu

Published

on

By

Ada yang ilusinya dirancang secara sengaja, dan ada juga yang kebetulan.



Ada yang ilusinya dirancang secara sengaja, dan ada juga yang kebetulan. | www.yukepo.com

Kalau nggak dilihat secara seksama, orang bisa salah tafsir, nih.

Dr. Joe Spinoza, seorang pakar psikologi mengatakan bahwa sebenarnya manusia tidak benar-benar melihat melalui mata karena sebenarnya yang membuat kita “merasa melihat” adalah otak. Sudah pernah nonton film The Matrix? Kalau sudah, kamu pasti tahu tentang dialog-dialog yang menyampaikan bahwa otak kitalah yang mempersepsi segala sesuatu di dunia ini. Mata hanya sebuah medium yang mungkin bisa dianalogikan sebagai kaca mobil.

Berhubung instrumen yang bekerja dalam menerjemahkan materi-materi visual dan jumlahnya lebih dari satu yakni mata dan otak, kadang daya pandang kita bisa mengalami glitch dan menghasilkan suatu ilusi optik.

Nah, untuk menguji ketelitian mata kamu dalam menerima informasi sebelum mengirimkan itu ke otak, mungkin kamu bisa uji kemampuan mata dengan melihat foto-foto berikut ini. Penasaran? Inilah beberapa foto yang bisa mengecoh mata dan pikiran kamu!

1.

Pria melayang di udara?

Ada yang ilusinya dirancang secara sengaja, dan ada juga yang kebetulan.

Ilusi 1. | www.yukepo.com

Gara-gara ada bercak hitam yang tampak seperti bayangan, jadinya orang ini terlihat seperti sedang melayang di udara.

3.

Bagian bawahnya sejajar, tapi kok?

Ada yang ilusinya dirancang secara sengaja, dan ada juga yang kebetulan.

Ilusi 3. | www.yukepo.com

Kalau dicari-cari bagaimana bentuknya bisa seperti itu, jawabannya mungkin bakal ketemu. Tapi juga lengkap sama pusingnya karena susah dipahami!

4.

Agak mirip sama yang tadi, nih

Ada yang ilusinya dirancang secara sengaja, dan ada juga yang kebetulan.

Ilusi 4. | www.yukepo.com

Melihat foto yang tadi aja berasa jetlag kalau terus menerus mencari bagaimana cara bikinnya. Nggak kalah juga sama foto ini, bikin pusing!

6.

Menjebak pikiran kotor

Ada yang ilusinya dirancang secara sengaja, dan ada juga yang kebetulan.

Ilusi 6. | www.yukepo.com

Kalau orang yang sering pakai VPN buat buka situs aneh-aneh, pasti otomatis kejebak melihat belahan payudara di foto ini. Ngomong-ngomong, objek pada foto di atas sebenarnya adalah kertas yang digantung dan di bagian bawah kertasnya terdapat sedikit lipatan.

7.

Kamu akan terkecoh kalau foto ini dibalik

Ada yang ilusinya dirancang secara sengaja, dan ada juga yang kebetulan.

Ilusi 7. | www.yukepo.com

Kalau ketemu cewek yang bentuk mukanya seperti orang yang ada pada foto di atas, mungkin kenalannya sambil handstand aja kali ya?

9.

Kira-kira jendelanya menghadap ke mana, nih?

Ada yang ilusinya dirancang secara sengaja, dan ada juga yang kebetulan.

Ilusi 9. | www.yukepo.com

Jadi, kamu masuk tim mana? Tim jendela menghadap ke kiri, atau ke kanan? Atau ada yang punya jawaban lain?

10.

Ilusi yang agak creepy

Ada yang ilusinya dirancang secara sengaja, dan ada juga yang kebetulan.

www.yukepo.com

Kalau dilihatnya cuma sekilas, mungkin foto ini bisa bikin orang kaget. Bagaimana apakah kalian bisa memahami? Atau masih bingung mencari tahu? Hehehe.

Artikel Lainnya

Beberapa foto dengan ilusi optik tadi memang bisa mengecoh mata dan logika. Ilusi optik merupakan hal yang wajar dan jika kamu selalu terkecoh, bukan berarti kamu kurang pintar dibanding orang yang tidak terkecoh. Soalnya, ilusi optik memang hal yang wajar dan memang butuh ketelitian serta waktu untuk memahami apa yang sebenarnya terjadi dibalik foto tersebut.

Tags :




Sumber Berita

Continue Reading

Humor

Pertama Kali Cicipi Durian, Youtuber Ini Sampai Nangis

Published

on

By

Simon Wilson Cicipi Durian



Simon Wilson Cicipi Durian | yt3.ggpht.com

Bukan karena terharu lho Gaes!

Durian merupakan salah satu buah khas Asia Tenggara. Ciri khas utamanya adalah kulit buahnya yang keras dan berduri tajam. Butuh keahlian khusus untuk bisa mengupas buah ini. Dagingnya sendiri berwarna kuning pucat, dengan tekstur lembut mirip mentega.

Ciri khas lainnya adalah, aromanya yang sangat tajam. Bagi sebagian orang, aroma menyengat ini sangat menggiurkan. Sementara sebagian lainnya menganggap aroma tersebut sangat ‘menyiksa’, sehingga mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk menghindarinya.

Baca Juga: Banyak yang Nggak Suka Karena Baunya, Ternyata Ini Lho yang Bikin Durian Punya Aroma Khas

Meski sudah cukup populer di berbagai belahan dunia, faktanya masih banyak orang yang belum pernah mencicipi buah berduri ini, khususnya orang-orang Eropa. Salah satunya seorang YouTuber asal Inggris bernama Simon Wilson.

Dilansir World of Buzz, demi bisa mencicipi buah unik ini, Simon kemudian terbang ke Singapura. Di negeri Singa tersebut, Simon dengan ditemani oleh beberapa rekannya, kemudian mengunjungi sebuah pusat kuliner. Dia pun kemudian membeli durian yang sudah dibuka dan ditaruh di wadah.


Saat membuka penutup wadah durian tersebut, Simon langsung terkejut karena aroma durian yang sangat menyengat. Bahkan karena aromanya yang terlalu kuat, Simon terlihat sangat ketakutan dan sempat mengurungkan niatnya untuk mencicipi durian.

Sebagai bukti buah tersebut bisa dimakan, Simon kemudian meminta teman-temannya itu untuk mencicipi durian tersebut terlebih dahulu. Betapa terkejutnya dia, teman-temannya yang berasal dari Singapura, justru bisa melahap durian yang disodorkan, dengan sangat santai.

Baca Juga: Udah Mesen Kue Durian Seharga Rp 2 Juta, Tampilan Akhirnya Malah Mengecewakan Banget

Mereka pun kemudian mencoba membujuk Simon dengan menyebut tekstur buah tersebut sangat mirip dengan mashed potato. Simon yang penasaran tak langsung mencicipi durian tersebut dalam jumlah banyak, dia hanya mencoba potongan kecil yang diambil dengan ujung jarinya.

Youtuber Simon Wilson Cicipi Durian
Youtuber Simon Wilson Cicipi Durian | www.worldofbuzz.com

Di luar dugaan, Simon langsung memuntahkan buah tersebut. Bahkan dia terlihat sampai menangis karena tidak kuat menerima rasa dan aroma yang dianggapnya terlalu menyengat.

Apa yang dialami Simon sebenarnya bukan hal yang mengejutkan. Diantara banyaknya YouTuber yang nekat mencoba mencicipi durian, hanya sedikit yang merasa cocok dengan rasa dan aromanya. Beberapa dari mereka bahkan sampai ada yang muntah saat mencium aromanya.

Baca Juga: Sok-sokan Bikin Konten Makan Cabai Terpedas, YouTuber ini Nyaris Ketemu Malaikat Maut!

Artikel Lainnya

Hal inilah yang membuat beberapa pihak memberikan aturan yang cukup ketat untuk durian, termasuk di beberapa maskapai penerbangan yang melarang calon penumpangnya membawa buah berduri tersebut. Nah kalau kamu termasuk kelompok haters atau lovers durian Gaes?

Tags :




Sumber Berita

Continue Reading

Trending Artikel

Copyright © 2021 BagyaNews.com. . All Rights Reserved

VERIFIED & SECURED
BY: R3
SSL Valid: Jun 21, 2021 - Sep 19, 2021