10 Tato Fail yang Buat Kamu Mikir Ribuan Kali Sebelum Bikin – Bagyanews.com
Connect with us

IT

10 Tato Fail yang Buat Kamu Mikir Ribuan Kali Sebelum Bikin

Published

on

10 Tato Fail yang Buat Kamu Mikir Ribuan Kali Sebelum Bikin



tato fail | www.instagram.com

Harus berpikir ribuan kali sebelum membuat tato

Rajah atau tato adalah suatu tanda yang dibuat dengan memasukkan pigmen ke dalam kulit. Bahkan banyak orang yang menganggapnya sebagai seni. Saat ini tato juga dianggap sebagai bagian dari gaya hidup dan bulanlah hal yag tabu lagi untuk memiliki tato.

Tapi tentunya sebelum membuat tato, banyak orang yang memilih artis tato yang tepat dan sesuai dengan gaya tato yang dipilihnya. Jika asal memilih artis tato, bisa-bisa seni yang menempel di kulit manusia itu akan menjadi suatu hal yang kelihatan konyol.

Seperti halnya 10 tato di bawah ini. Bukannya mendapatkan hasil yang memuaskan, konsumen justru kecewa karena tato impiannya tidak sesuai dengan harapan.

2.

Ini anjing jenis apa ya?

tato fail

Ini anjing jenis apa ya? | www.instagram.com

Niatnya ingin memiliki tato yang mirip dengan hewan peliharaan kesayang, eh jadinya malah seperti coret-coretan anak kecil. Haduh, pasti nyesek banget tuh!

3.

Tato Spiderman

tato fail

Tato Spiderman | www.instagram.com

Tokoh superhero ini memang memiliki banyak penggemar. Tapi kalau sudah saking senengnya dengan Spiderman sampai niat bikin tato seperti di atas tentunya bisa membuat kita geleng-geleng kepala. Si Spiderman yang harusnya kelihatan keren jadi terlihat absurd deh, gara-gara tato artisnya nggak niat.

4.

Ada yang tahu ini hewan apa?

tato fail

Ada yang tahu ini hewan apa? | www.instagram.com

Si pemilik punggung di atas tentunya kecewa berat jika melihat punggungnya memiliki tato yang punya gambar aneh seperti itu. Ada yang bisa menebak ini gambar binatang apa?

6.

Kok, nggak niat ya

tato fail

Kok, nggak niat ya | www.instagram.com

Tato di atas tentunya terlihat seperti asal digambar. Tato burung merpati dengan tulisan love yang harusnya tampak indah justru terlihat berantakan.

7.

Bukan Mr. Crab

tato fail

Bukan Mr. Crab | www.instagram.com

Sudah niat memiliki tato besar di punggung dengan gambar yang bagus, pria ini malah bernasib apes dengan tatonya yang terlihat seperti gambar crayon anak TK.

8.

Tato gambar wajah di kepala

tato fail

Tato gambar wajah di kepala | www.instagram.com

Tato yang seharusnya bergambar wajah dan realis kok jadi berantakan gini ya. Memang sebelum membuat tato sebaiknya kita harus mencari referensi dulu. Karena kalau tato artisnya tidak handal, ujung-ujungnya malah menyesal.

9.

Ini singa apa ya?

tato fail

Ini singa apa ya? | www.instagram.com

Singa yang seharusnya terlihat gagah, kok jadi lucu ya guys. Bagaimana dengan pendapat kalian, apa menurut kalian singa di atas juga terlihat unyu?

10.

Seperti coretan anak kecil

tato fail

Seperti coretan anak kecil | www.instagram.com

Tato di atas justru terlihat mirip seperti gambar yang dibuat dari pensil. Ada yang tahu kira-kira gambar binatang apa ya itu?

Artikel Lainnya

Itulah tadi 10 tato fail yang sempat diabadikan oleh kamera. Semoga bagi kalian yang ingin membuat tato bisa belajar dari pengalaman orang-orang di atas ya. Pilihlah tato artis atau seniman tato yang sudah handal dan berpengalaman.

Tags :






Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 BagyaNews.com. . All Rights Reserved